Berenang di Kolam Koin Ala Paman Gober Ternyata Bisa Diwujudkan Gengs

Berenang di Kolam Koin Ala Paman Gober Ternyata Bisa Diwujudkan Gengs

Bagi penggemar komik Donal Bebek, kalian pasti tahu karakter Paman Gober yang kaya raya. Saking kayanya, Paman Gober punya gudang uang yang berisi miliaran koin emas. Siapapun yang membaca komik tersebut dijamin pernah membayangkan diri berada di sana.

Dan lamunan semacam ini ternyata bisa berbuah kenyataan gengs. Sebuah brankas yang berada di kota Basel, Swiss berisi jutaan keping uang logam. Kalian benar-benar bisa menyelam ke dalam 'kolam' tersebut untuk menenangkan hati bahwa kalian punya 'all the money in the world'.

Berenang di kolam koin ala Paman Gober (gizmodo.com)

Dilansir dari Gizmodo, brankas dari awal abad 20 ini berisi lebih dari delapan juta keping koin Swiss. Brankas ini sendiri adalah barang lelangan. Awalnya dia merupakan properti iklan layanan masyarakat pemerintah Swiss tentang pendapatan minimum.

Ya meski terkesan agak ironis, tapi rumah lelang itu memperbolehkan siapa saja yang ingin mewujudkan impiannya. Dan jika kamu berhasil menang dalam lelang ini, kamu berhak mendapatkan seluruh koin emas dalam brankas raksasa ini.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"