Berdasarkan Zodiak: Seseorang Sedih Karena Alasan Ini, Kamu?

Berdasarkan Zodiak: Seseorang Sedih Karena Alasan Ini, Kamu?

Seseorang pasti pernah merasa sedih, kecewa atau hal lain yang menyakitkan. Karakter berdasarkan zodiak, ini yang menyebabkan seseorang merasakan sedih. Zodiakmu apa? Coba deh cek kebenarannya!

ARIES

Sakit secara fisik dan kecelakaan adalah alasan yagn membuat seorang Aries merasa sedih. Aries membenci kedua hal tersebut karena membuat tubuhnya terbatas dan nggak bisa melakukan banyak hal. Aries punya keinginan untuk melakukan banyak hal dalam hidupnya. Tetapi tubuh sakit dan melemah membuatnya sedih.

Memegang dada (healthine.com)

TAURUS

Taurus punya karakter yang keras. Ketika menemukan sesuatu hal yang tidak sesuai dengan yang diinginkannya akan membuat Taurus merasa sedih. Hal ini bikin menyerah dan nggak bisa berbuat apa-apa. 

GEMINI

seseoang yang berzodiak Gemini seringkali tepat dalam mengatasi segala masalah. Kemampuan untuk memilih solusi dan praktik dalam mengatasi persoalan memang menjadi kelebihan Gemini. Tetapi ketika seorang Gemini merasa kewalahan dengan situasi yang dihadapinya, maka perasaan sedih akan memayungi hatinya.

CANCER

Sebagai seorang Cancer, kesedihan yang mendalam akan dirasakan ketika kehilangan seseorang. Apalagi orang terdekat atau terkasih, berjarak dengan orang yang dikasihi dan kehilangan dengan orang tersebut bisa membuat Cancer merasa sangat sedih.

Stasiun saat hujan (clozemaster.com)

LEO

Leo merupakan zodiak yang sangat protektif. Apapun yang sudah menjadi bagian terpenting dari hidupnya bisa membuatnya sedih ketika berada dalam bahaya. Bahkan Leo nggak bisa menahan perasaan sedihnya ketika kehilangan sesuatu yang menjadi bagian dari hidupnya.

VIRGO

Kebanyakan, orang yang punya zodiak Virgo adalah orang yang perfeksionis. Ia harus memastikan segala sesuatunya berjalan sesuai rencana dan sempurna. Jika tidak sesuai rencana dan bekerja secara sempurna, ini membuat Virgo merasa sangat sedih. 

LIBRA

Libra punya tipikal kuat. Sesuatu yang membuatnya sedih itu hampir nggak bisa dipastikan karena alasan apa. Ia punya sifat yagn optimis dan berpikiran positif dalam kehidupannya. Tetapi ia akan merasa sedih ketika mulai luluh kepercayaannya pada dunia dan kemanusiaan. Libra selalu mencari kedamaian dan harmoni, namun ketika kedua hal itu tidak ditemukannya, maka ia akan merasa sangat sedih.

SCORPIO

Cinta yang tak berbalas membuat Scorpio merasa sangat sedih. Zodiak ini memang tergolong mudah tertarik dengan seseorang. Namun ketika orang yang disukainya nggak membalaskan harapan yang ia tawarkan, maka ia akan sedih.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"