Berdasarkan Zodiak, Ini Anggapan Tentang Cinta

Berdasarkan Zodiak, Ini Anggapan Tentang Cinta

Setiap orang punya cara pandang yang berbeda-beda tentang cinta. Berdasarkan zodiak, begini cinta menurutmu?

ARIES

Membuat pasangan bahagia adalah makna cinta menurut Aries. Karakter Aries yang kompetitif, bersemangat dan secara alami berjiwa kepemimpinan mempengaruhi cara pandang terhadap cinta. Aries menganggap kata-kata nggak penting, yang penting menurutnya adalah perbuatan. 

TAURUS

Saat Taurus merasa nyaman dengan seseorang, itu artinya cinta. Suasana berdua yang romantis selalu diinginkan. Taurus tergolong zodiak yang mudah cemburu, sebenernya karena saking cintanya, jadi nggak mau ada yang menggantikan posisinya di hati pasangan.

GEMINI

Obrolan dari hati ke hati dan suasana yang romantis sangat berarti buat Gemini. Menurut Gemini, berkomunikasi dengan pasangan itu satu hal yang esensial. Kadang suka bertingkah, baik dalam kata-kata atau tindakan adalah satu cara untuk memantik obrolan dengan pasangan. Diem-dieman dengan pasangan itu berat menurut Gemini. 

CANCER

Cancer suka dengan kesenangan dan sedikit emosional. Menemukan cinta itu artinya menemukan seseorang yang membuat Cancer hidupa damai. Cancer membutuhkan seseorang yang bisa membangun keseimbangan saat emosinya lagi nggak stabil. 

Berdua mengayuh sepeda (pixabay.com)

LEO

Leo sedikit temperamen menemukan cinta lewat gaya hidup. Meskipun percaya diri, tapi Leo bahagia jika seseorang mengajak ke tempat yang elegan dan memberi kejutan terus dan terus. Leo menganggap kisah cinta itu seperti film, dia sebagai pemain utamanya. 

VIRGO 

Kehidupan dan cinta itu menurut Virgo mencakup gerakan-gerakan kecil antara dia dan pasangan. Setiap langkah kecil dan perubahan kecil ingin Virgo tunjukan kepada pasangan. Kesetiaan merupakan hal yang paling penting baginya. Virgo menikmati setiap momen seperti menonton TV Show dan pizza.

LIBRA

Tanpa kedamaian menurut Libra itu bukan cinta. Menurutnya penting untuk menemukan seseorang yang bisa nyambung dan membuat hatinya damai. Libra suka dengan berada di rumah, obrolan tengah malam dan melihat bintang malam bersama pasangan. 

SCORPIO

Scropio menganggap cinta itu sesuatu hal yang murni. Hubungan cinta menurut Scorpio adalah kesepakatan dengan pasangan yang disetujui bersama. Zodiak ini akan menikmati hidupnya jika menemukan seseorang yang selalu membuatnya tertawa, terbuka dan bisa berbagi satu sama lain.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"