Berdasarkan Zodiak, 3 Perubahan yang Membuat Lebih Baik di Tahun Depan (Bagian 2)

Berdasarkan Zodiak, 3 Perubahan yang Membuat Lebih Baik di Tahun Depan (Bagian 2)

Ini dia, kelanjutan ulasan tentang 3 perubahan yang membuat hidupmu lebih baik tahun depan. Disini ada zodiakmu? Simak!

LIBRA (pinterest.com)

Sabar sama proses

Roma nggak dibangun dengan satu malam. Bersabarlah, hasil kerja kerasmu akan mendapatkan hasil. jangan pernah berpikiran nggak ada yang menganggap kerja kerasmu ya, Libra. 

Berhenti membenci

Maafkan dia, Libra saatnya move on. Menumpan dendam justru bisa memakanmu hidup-hidup. Ini justru memperburuk situasi. Satu-satunya solusi adalah 'say sorry', ini bisa membuatmu lebih damai dan bahagia. 

Mencintai orang lain mesti dibarengi mencintai diri sendiri

Anggapan bahwa kamu orang yang buruk itu nggak baik. Libra memberikan cinta pada orang disekitarmu, tetapi tetap merasa menyedihkan. Berhentilah, cintai diri sendiri.

SCORPIO (pinterest.com)

Selesaikan rasa dendam

Scorpio bisa selamanya menyimpan dendam. Tetapi selama masih menyimpan dendam justru membuat dirimu lebih buruk. Kedamaian akan terganggu, kamu nggak akan membaik karena perasaan tersebut. Memaafkan adalah cara membuat menjadi lebih baik.

Abaikan anggapan orang

Scropio, berpura-pura agar orang lain menyukaimu bikin nggak jadi diri sendiri. Kamu akan pasang topeng terus menerus. Berhati-hatilah, kamu justru akan kehilangan diri sendiri.

Berhenti terlalu khawatir

Kekhawatiranmu sampai ke puncak. Berhenti terlalu khawatir, ini bisa membuatmu tertekan. Ikuti sana dan nikmati selama kamu bisa.

SAGITARIUS (pinterest.com)

Nggak papa menunjukkan emosi

Manusia nggak selalu tegar, maka Sagitarius nggak perlu berpura-pura kuat dengan apa yang telah menimpamu. Menunjukkan emosi dan sedih tidak membuatmu menjadi pribadi yang lemah. Terbukalah dengan seseorang dan suatu hari akan kamu temukan orang spesial. Orang ini sudah kamu tunggu terlalu lama.

Jangan meragukan cinta

Jika selama ini kamu menemukan cinta yang menyakitkan dan menyedihkan, saatnya mengubah persepsimu. Kamu jadi takut jatuh cinta lagi dan bikin nggak punya pengalaman di kehidupan cinta. Saatnya temukan cinta yang sesungguhnya, ia nggak akan selalu melukai.

Kurangi menyiksa diri

Kamu nggak bisa di dua tempat dalam waktu yang bersamaan. Kamu bukan orang sakti yang bisa melakukan banyak hal dalam waktu bersamaan. Capaian yang terlalu besar justru nggak bisa terengkuh. Jadi, rencanakan hal-hal kecil, nikmati prosesnya baru capai hal yang lebih besar.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"