Berdasarkan Sifat Zodiak, Cowok Taurus Paling Berkharisma

Berdasarkan Sifat Zodiak, Cowok Taurus Paling Berkharisma

Cowok zodiak Taurus punya pendirian yang kuat. Ini membuatnya tampak berkharisma bagi kaum hawa. Hidupnya tertata dan punya perencanaan yang matang dalam mengambil keputusan. Belum lagi, penampilan diperhatina. Ia mempunyai perhitungan dalam memadukan pakaian. 

Taurus cowok memisahkan masalah cinta dan urusan lainnya. Ia sangat berhati-hati dalam membicarakan cinta. Ya, jangan salah. Ia harus menyelesaikan masalah lainnya dulu baru memikirkan tentang cinta. Kadang memang terkesan aneh, tetapi cinta menurut cowok Taurus nggak bisa dicampurkan dengan logika. Baginya, cinta itu sebuah kemurnian hakiki. 

Lambang zodiak Taurus (lunaf.com)

Yang pertama dijunjung dalam berhubungan asmara, cowok Taurus mengusung kesetiaan. Prinsip kesetiaan itu penting menurutnya. Kalo nggak setia, ia menganggap nggak akan menemukan kemurnian cinta. 

Bukan berarti cowok Taurus menomor-duakan cinta ya. Cinta justru mesti saling berdampingan dan menjadi kekuatan bagi urusan lainnya. Artinya, ia mau fokus dulu sama urusannya baru deh ngurusin cinta-cintaan. Biar fokus!

Cowok Taurus banyak yang naksir, meski begitu ia sangan berhati-hati dalam memilih pasangan. Kalo dia suka sama seseorang, dia bakal cari cara untuk mendapatkan perhatian. Bahkan, ia punya kemampuan menyusuk kata-kata puitis. Ia juga mampu membangun suasana menjadi sangat romantis. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"