Berdasarkan Astrologi, Begini Nih Karier Aquarius

Berdasarkan Astrologi, Begini Nih Karier Aquarius

Mereka yang memiliki zodiak Aquarius mampu membawa nuansa antusiasme di setiap lingkungan kerja. Aquarius memiliki kemampuan mumpuni untuk menempatkan imajinasinya dalam setiap tugas yang diberikan dan mampu berpikir out of the box.

Berdasarkan astrologi, karire yang berhubungan dengan pengembangan konsep atau uji kualitas pas banget deh buat zodiak ini.

Wanita kreatif (picfair.com)

Selain itu, kalau kalian bisa mengamati, zodiak Aquarius memiliki tingkat kecerdasaan yang tinggi. Diimbangi dengan keinginannya untuk berbagi pengetahuan dalam setiap lingkungan, membuat Aquarius selalu menjadi sumber inspirasi di mana pun dia berada.

Kelemahan yang Harus Diatasi

Terkenal cerdas dan perfeksionis, seorang Aquarius yang ditempatkan sebagai pemimpin dalam satu tim bisa memberikan hasil yang maksimal bagi tempat dia bekerja.

(humanresourcesonline.net)

Nah, masalahnya, terkadang Aquarius gak sadar saat orang lain gak bisa bekerja seiring sejalan dengannya. Padahal, kalo Aquarius ditempatkan bersama orang-orang yang bekerja asal jadi, dia bisa merasa gak nyaman dan akhirnya menyingkir dari lingkungan.

Di sisi lain, Aquarius juga menghindari banget deh jenis pekerjaan yang terlalu membosankan. Jenis pekerjaan yang berisi satu tugas aja dan dikerjakan secara rutin, bakal memupus bakat dan talenta Aquarius.

Pilihan Karier Aquarius

Sudah jadi sifat alami Aquarius untuk mudah bersimpati dan merasa iba terhadap mereka yang ditimpa kesulitan. Oleh karena itu, untuk pilihan karier Aquarius, mereka cocok untuk jadi hakim, pengajar, ilmuwan atau aktivis politik.

(judithwilliams.co.uk)

Selain itu, karena memiliki standar estetika yang tinggi, Aquarius juga cocok banget untuk menekuni karier sebagai seniman atau aktor. Nah, untuk kemampuan sosialnya yang tinggi, kalian juga bisa lho jadi seorang pekerja sosial atau teknisi lingkungan.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"