Berbakti Sama Orangtua, 5 Zodiak Ini Dikenal Calon Penghuni Surga, Semoga Kamu Termasuk Ya!

Berbakti Sama Orangtua, 5 Zodiak Ini Dikenal Calon Penghuni Surga, Semoga Kamu Termasuk Ya!

Anak memiliki kewajiban untuk berbuat baik dan berbakti pada orangtua. Anak yang berbakti dijanjikan pahala besar dan bisa masuk surga. Akan tetapi, tidak semua orang bersikap demikian. Namun, hal ini berbeda dari lima zodiak  berikut. Rasa sayang mereka pada kedua orangtuanya patut diacungi jempol.

Selain punya kepribadian menawan, mereka juga terkenal paling baik dalam memperlakukan kedua orangtuanya. Lantas apa saja zodiak yang berbakti pada kedua orangtuanya itu? Simak daftarnya di bawah ini ya!

1.    Pisces

Mereka yang berzodiak Pisces dikenal punya cinta dan kasih sayang tulus pada orangtuanya. Selain itu, Pisces juga begitu menyayangi semua anggota keluarganya. Pisces akan berusaha menjadi anak yang berbakti meskipun mereka sudah punya keluarga kecil sendiri. Pisces juga termasuk pribadi yang tidak akan membiarkan kedua orangtuanya atau orang yang dicintainya merasa sedih, kesepian dan terlantar darinya.

2.    Cancer

Foto: Zodiak Berbakti Pada Orangtua (Sonora.id)

Cancer sangat sensitif dengan penderitaan orang lain. Sifat empati mereka ini yang mendorongnya untuk selalu meringankan beban orang lain. Tidak sedikit orang berzodiak Cancer berminat untuk merawat lansia yang diperlakukan buruk oleh anak-anaknya. Jadi tidak usah heran kalau melihat banyak pemilik zodiak Cancer bekerja jadi sukarelawan di panti jompo dan bahkan berusaha membangu para tunawisma.

3.    Scorpio

Orang-orang berzodiak Scorpio terkenal begitu penurut pada orangtuanya. Jadi, mereka juga sangat sayang kepada ayah dan ibunya. Buat Scorpio, orangtua adalah sosok yang paling mereka percaya. Orangtua menjadi orang terbaik dan terdekat mereka. Scorpio pun akan memastikan bahwa orangtuanya memiliki masa tua bahagia bersamanya suatu saat nanti.

4.    Taurus



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"