Berasal Dari Ras China, Anak Indigo Ternama Ini Beberkan Ciri Presiden Yang Bakal Jadi Pengganti Jokowi

Berasal Dari Ras China, Anak Indigo Ternama Ini Beberkan Ciri Presiden Yang Bakal Jadi Pengganti Jokowi

Presiden Jokowi  akan segera menyelesaikan tugasnya sebagai kepala negara. Seiring dengan hal ini, pemilihan presiden Indonesia yang baru bakal dilaksanakan pada 2024 mendatang. Walaupun masih 2 tahun lagi, tapi sudah banyak pihak yang membicarakan siapa sosok yang akan menjadi orang nomor satu di Tanah Air setelah kepemimpinan Presiden Jokowi.

Belakangan, banyak peramal, ahli spiritual, paranormal hingga anak indigo ikut memberikan prediksinya. Salah satunya dilakukan oleh indigo  ternama asal Kota Kediri yakni Tigor Otadan . Dia membeberkan ciri Presiden Indonesia ke-8 setelah Jokowi. Sayangnya, Tigor tidak mengungkap secara detail. Dia hanya membocorkan kalau sosok itu memiliki darah Tionghoa atau China.

Foto: Tigor Otadan (YouTube/Ngaji Roso)

“Dia memiliki ras China tetapi dia tidak mau dipanggil China. Tapi kalian enggak tahu namanya,” kata Tigor dikutip dari video di YouTube Channel Ngaji Roso berjudul PRESIDEN DI 2024 BENAR-BENAR KETURUNAN CHINA??.

Orang di balik layar video tersebut mengaku mengetahui identitas sosok itu. Mereka juga menyebut kalau tidak banyak yang tahu kalau sosok presiden itu berasal dari ras China. Tigor Otadan sendiri sempat terlihat kebingungan mendengar celetukan tersebut. Namun, dia tetap memilih untuk tidak memberitahukan identitas sosok presiden baru.

“Siap udah bisa ditangkap. Calon terkuat juga kayaknya. Orang juga jarang yang tahu kalau dia keturunan China,” ujar sosok di balik kamera. “Siapa orangnya, apakah yang rambut putih? Oh bukan, aku enggak ngerti. Ini hanya celetukan konyol ya,” sahut Tigor Otadan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"