Benar Terjadi, Ternyata Inilah Mimpi Staff Maskapai Sebelum Kecelakaan Nahas Sriwijaya Air SJ-182

Benar Terjadi, Ternyata Inilah Mimpi Staff Maskapai Sebelum Kecelakaan Nahas Sriwijaya Air SJ-182

Kecelakaan pesawat Sriwijaya Air, SJ-182 yang terjadi di Kepulauan Seribu pada hari Sabtu, (9/01/2021) lalu menyisakan duka yang amat mendalam bagi para keluarga dan masyarakat Indonesia.

Pesawat Sriwijaya Air nomor register PK-CLC SJ 182 tersebut diketahui sebelumnya telah lepas landas dari Jakarta dan akan menempuh perjalanan menuju ke Pontianak.

Namun pada Sabtu (9/1/2021) pukul 14.40 WIB, pesawat tersebut hilang kontak dan jatuh di perairan Kepulauan Seribu di antara Pulau Lancang dan Pulau Laki.

Pesawat jenis Boeing 737-500 itu hilang kontak pada posisi 11 mil laut di utara Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang setelah melewati ketinggian 11.000 kaki dan saat menambah ketinggian di 13.000 kaki.

Sebelum peristiwa nahas itu terjadi, ternyata salah satu pegawai dari maskapai tersebut sempat memilki firasat tentang akan terjadinya sesuatu.

Firasat salah seorang pegawai maskapai sebelum kecelakaan Sriwijaya Air SJ 182 (TikTok)

Ia mengatakan bahwa akan ada kecelakaan pesawat terbesar yang pernah ada dan akan terjadi dalam waktu dekat. 

Diketahui pegawai maskapai tersebut menyampaikan firasatnya yang berupa mimpi melalui akun Tiktoknya @Vhianz99.

"Entah kelebihan atau kekurangan, aku memiliki kepekaan terhadap hal2 gaib. Sering bermimpin dan jadi kenyataan dalam kurun hari atau 1 bulan. Firasat2 aneh dan terbukti kenyataannya," tulisnya pada keterangan video yang ia unggah.

Dan kalian tau mimpiku baru2 ini, akan ada kecelakaan pesawat dalam waktu dekat. Kecelakaan terbesar yang pernah ada," tulis @Vhianz99 lebih lanjut.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"