Benar Terjadi! Inilah Ciri-ciri Orang Pakai Susuk, Bisa Kamu Lihat dengan Mata Kepala Sendiri

Benar Terjadi! Inilah Ciri-ciri Orang Pakai Susuk, Bisa Kamu Lihat dengan Mata Kepala Sendiri

Sejak zaman nenek moyang kita alias jaman baheula, susuk sudah dikenal oleh masyarakat luas sebagai salah satu senjata ampuh bagi seseorang yang ingin mencapai tujuan tertentu dalam hidupnya lewat cara yang instan.

Meski terkesan tabu, namun siapa sangka, hingga kini susuk masih digunakan oleh sejumlah orang dari berbagai kalangan.

Seseorang yang memakai susuk biasanya ingin memiliki daya tarik terhadap seseorang, membuat penampilan dan aura lebih menarik, untuk kewibawaan, mencari kekayaan, hingga kekuatan fisik dan proteksi diri dari benda tajam, senjata api, gaib dan santet.

Orang-orang tersebut bisa saja berada di sekitar kita, hanya saja kita tak menyadarinya.

Berdasarkan hal tersebut, seorang praktisi supranatural, Ki Geni Seketi menjelaskan bahwa susuk memiliki berbagai macam jenis yang bisa digunakan oleh siapapun. Misalnya aja susuk emas, samber lilin, susuk intan, berlian, gabah, gotri, merah delima, dan lainnya.

Ilustrasi Susuk (KlikDokter)

"Jika dilihat dari segi metafisika, susuk itu merupakan sebuah media untuk mentransfer energi atau aura yang keluar melapisi wajah serta bagian tubuh tertentu si penggunanya," ujar Ki Geni.

Lebih lanjut, Ki Geni menuturkan, pemakaian susuk sendiri bisa dengan proses yang beragam. Salah satunya dengan memasukan suatu jenis susuk tersebut ke bagian tubuh yang diinginkan. Bisa juga ditelan untuk jenis susuk loloh.

Kita mungkin sudah pernah mendengar sejumlah orang yang menggunakan susuk di bagian andalan seperti dahi, dagu, pipi hingga bibir agar terlihat menjadi lebih menarik.

Pemakai susuk dipercaya akan tampil lebih percaya diri, berwibawa, disegani, mempercepat jodoh. Bahkan mampu menambah daya tarik seksual lawan jenis.

Meskipun begitu, kalau dilihat dengan kasat mata memang agak sulit untuk menentukan apakah orang tersebut memakai susuk atau tidak, apalagi jika kita tidak mengenal orang tersebut.

"Secara kasat mata bagi orang awam memang agak sulit memastikan apakah dia pakai susuk atau tidak, tapi secara tidak langsung efek dari auranya bisa terasa bahkan terpikat," sambung Ki Geni.

Nah, Ki Geni mencoba membocorkan beberapa ciri-ciri secara umum yang bisa diamati untuk mengetahui apakah seseorang berkemungkinan menggunakan susuk di tubuhnya. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"