Benar Terjadi, dan Sangat Kocak! Pria Ini Dicoret dari Kartu Keluarga dan Sebut Anak Kurang Ajar Lewat Koran

Benar Terjadi, dan Sangat Kocak! Pria Ini Dicoret dari Kartu Keluarga dan Sebut Anak Kurang Ajar Lewat Koran

Sebuah iklan yang tertulis di koran membuat banyak pembaca kebingungan. 

Ceritanya, seorang pria kelahiran Kota Medan, Provinsi Sumatera Utara mendadak dikeluarkan dari Kartu Keluarga orang tuanya.

Nggak hanya viral di media cetak, informasi itu juga bikin heboh dunia maya. Gambar iklan itu diunggah oleh akun Twitter @menteridigital.

ilustrasi pertengkaran dengan orang tua (Solopos.com)

Pihak keluarga memasang foto pria bernama Erwin dan mengumumkan pria tersebut bukan sebagai anak mereka lagi. Waaadidaaw!

"Mulai hari ini tanggal 16 Desember 2020, tidak saya akui lagi sebagai anak," begitu pengumuman yang tertulis dalam koran itu, Kamis (17/12/2020).

Keputusan mencoret Erwin dari KK memang bukan tanpa alasan. Kedua orang tuanya merasa pemuda berusia 25 tahun tersebut sudah nggak mau mendengarkan nasihat orang tua.

Ia juga dinilai telah kurang ajar dan seringkali melawan kedua orang tuanya.

"Ia tidak mau mendengarkan nasihat dan kurang ajar serta melawan terhadap saya sehingga menyusahkan saya sebagai orang tuanya," ungkapnya.

Pihak keluarga menegaskan nggak bertanggung jawab lagi atas semua perbuatan Erwin. Sebab sudah menyatakan putus hubungan.

"Sejak pernyataan ini dimuat segala tindak tanduknya di luar adalah menjadi tanggung jawab dirinya sendiri," tulis mereka di koran itu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"