Belum Tayang, Kejutan Baru Muncul dari Detective Pikachu

Belum Tayang, Kejutan Baru Muncul dari Detective Pikachu

Film Detektif Pikachu tidak akan berada di bioskop hingga Mei tahun ini, tetapi sudah ada sekuel dari cerita tersebut. Menurut The Hollywood Reporter, perusahaan produksi Legendary sudah mulai mengerjakan film lanjutan dan telah mengetuk Oren Uziel untuk menulisnya. 

Uziel bisa dibilang penulis skenario yang dekat dengan karakter fiktif animasi. Pasalnya dia juga mengerjakan film Sonic the Hedgehog yang akan datang. Tak hanya itu ia juga dipilih sebagai penulis untuk 22 Jump Street dan The Cloverfield Paradox.

Detective Pikachu (warnerbros.com)

Detail tentang sekuelnya masih terbatas, tetapi faktanya studio sudah menjajaki kemungkinan dan mereka berbicara dengan percaya diri terhadap Detective Pikachu. Secara historis, sebagian besar film yang diadaptasi dari video game biasanya tidak berakhir dengan baik. 

Tetapi hal ini tidak menghalangi mereka untuk mengumpulkan banyak uang di box office. Film Tomb Raider yang menerima sambutan kritis kurang menyenangkan tetap dapat meraup $ 274 juta di seluruh dunia. Film Angry Birds bisa dikatakan buruk tetapi masih menghasilkan $ 352 juta di box office - cukup untuk mendapatkan sekuelnya. Dengan asumsi Detektif Pikachu menghasilkan uang, sepertinya akan ada setidaknya satu cerita lagi yang diceritakan dari alam semesta animasi anak-anak tersebut.

Ryan Reynolds sebagai Pikachu (hollywoodreporter.com)

Begitu Detective Pikachu benar-benar muncul di bioskop, ini akan menjadi awal dari serentetan pemutaran film yang diangkat video game. Film Minecraft akan tayang perdana pada bulan Mei dan versi live-action Sonic the Hedgehog yang dibintangi Ben Schwartz dan Jim Carrey dijadwalkan untuk musim gugur. Ada juga film Uncharted yang sedang dikerjakan, meskipun film ini telah dirundung berbagai macam masalah hingga jadwal rilisnya ngaret berkali-kali.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"