Beginilah Penampakan WC Sekolah dengan Anggaran Hampir Rp200 juta di Tambun Selatan, Gak Ada Istimewanya?

Beginilah Penampakan WC Sekolah dengan Anggaran Hampir Rp200 juta di Tambun Selatan, Gak Ada Istimewanya?

Sebuah pembangunan WC sekolah di SD Negeri 04 Mangunjaya, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat jadi perhatian banyak orang. Pasalnya, pembangunan WC sekolah itu menelan dana hampir Rp200 juta!

Secara spesifik, anggaran yang dikeluarkan untuk pembangunan WC sekolah itu adalah Rp198,6 juta gengs. Wow banget, kan?! Jadi, apakah WC baru di sekolah ini gak ada istimewanya?

Semua bisa langsung terlihat dari foto-foto yang beredar di media sosial kok. Kayaknya gak sepadan dengan hasilnya.

Begini penampakan WC sekolah dengan anggaran hampir Rp200 juta (tribunjakarta.com)

Pembangunan WC sekolah di Jalan Kedondong, Desa Mangunjaya itu tampak terpisah dengan bangunan sekolah. Ukurannya pun gak terlalu besar, sekitar 25 meter persegi.

Bangunan fisik WC sekolah itu kini sudah tampak terlihat. Ukurannya emang gak luas. Di lokasi, beberapa pekerja juga tampak sibuk menyempurnakan WC sekolah itu. Mulai dari atap hingga interior WC.

Fasilitas yang sudah terlihat dipasang pekerja proyek antara lain dua unit kloset jongkok untuk dua bilik WC. Beberapa fasilitas lainnya seperti keran wudhu dan tiga unit urinoir (kloset untuk buang air kecil laki-laki) di belakang WC itu.

Seorang pekerja pembangunan WC mengatakan, bangunan fisiknya dikerjakan oleh lima orang pekerja. Kini, WC sekolah itu akan masuk tahap pengecatan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"