Begini Potret Upin-Ipin Versi Dewasa, Penasaran Nggak Sih?

Begini Potret Upin-Ipin Versi Dewasa, Penasaran Nggak Sih?

Siapa sih yang enggak kenal tokoh kartun imut, gundul, kompak, dan menggemaskan dari negeri Jiran, Upin & Ipin? Tokoh kartun kembar ini enggak cuma menghibur tetapi juga banyak pesan moral yang bisa kamu petik dari setiap karakter tokohnya.  

Tidak terasa, serial kartun asal Malaysia, Upin & Ipin sudah lebih dari 13 tahun menghiasi dan menemani masa kecil banyak anak-anak di Tanah Air. Hingga kini, kisah sederhana mereka di kampung masih saja digemari.

Upin & Ipin dalam serial tersebut tinggal bersama neneknya dan kakak yang galak bernama Kak Ros, serta ada Tok Dalang yang senantiasa mengajari si botak kembar itu berbagai hal. Selain itu ada teman sekolah dan bermain mulai dari Mail, Fizi, Ehsan, Jarjit, Mei Mei hingga Susanti dari Indonesia.

Serial Upin & Ipin menceritakan tentang keseharian dua anak kembar bersama kawan-kawannya, tentunya dengan aksi yang lucu dan menggemaskan.

Serial kartun yang satu ini kerap menampilkan persahabatan Upin & Ipin dan kawan-kawan yang penuh keasyikan. Teman Upin Ipin yakni Jarjit yang suka bepantun, Mail yang suka berjualan, Mei Mei, Ehsan, Susanti, Dzul dan Fizi.

Tak lupa pula aksi bijaksana Opah, Tok Dalang, dan betapa galaknya Kak Ros.

Tapi dari dulu, mereka kok kecil terus ya. Ada yang penasaran nggak sih gimana jadinya kalau Upin & Ipin tumbuh dewasa?

Meski sudah banyak meme yang menggunakan kedua tokoh, tapi ikon duo bocah kecil lucu dan menggemaskan ini nampaknya masih tetap melekat ya di hati pemirsanya.

Nah, berikut ada beberapa potret Upin & Ipin ketika dewasa gengs. Yuk, kita simak seperti apa hasilnya.

1. Meme Upin & Ipin Dewasa

1. Meme Upin & Ipin Dewasa Meme Upin dan Ipin Dewasa (Sourcein Media)


Wah, bisa gede kekar gitu ya. Hihihi



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"