Begini Nih Tipe Pria yang Disukai Wanita Gemini

Begini Nih Tipe Pria yang Disukai Wanita Gemini

Sifat Gemini terkenal susak untuk diatur atau dipaksa. Dan kalo kamu lagi mendekati wanita Gemini, pahami sifatnya, gengs.

Seperti pasir, makin digenggam makan akan hilang dari tangan. Begitu pula wanita Gemini. Karakter Gemini yang susah dikekang itu diperparah dengan orangnya yang moody.

Wanita gemini (genmuda.com)

Maka dari itu, banyak pria mengaku sulit untuk mendekati wanita Gemini. Alasannya macam-macam, namun moody jadi persoalan yang hampir dialami mereka.

Buat kalian nih, para jomblowan yang sedang melancarkan serangan PDKT terhadap wanita Gemini. Ada 3 tipe pria yang disukai wanita Gemini, nih. Ingin usaha lancar? Simak dan terapkan hal di bawah, cuy.

Perhatikan penampilan

Penampilan menjadi salah satu hal yang selalu dijadikan penilaian oleh sebagian besar wanita. Begitu pula dengan wanita Gemini.

Tipe pria gemini (djuragankabar.blogspot.com)

Meskipun karakter Gemini dikenal spontan dan susah ditebak, kamu bisa kok menyesuaikan penampilan dengan preferensinya. Tentu, hal pertama yang harus kamu lakukan adalah mengetahui kesenangannya melalui media sosial.

Jika sudah ketemu, coba deh menyesuaikan penampilan dengan apa yang dikehendaki gebetan. Niscaya, status hubungan hanya tinggal menunggu waktu aja~

Usahakan untuk mengajaknya ngobrol penuh humor dan dinamis

Wanita dengan zodiak yang bersimbol dua orang kembar ini senang kalo terlibat dalam percakapan penuh humor dan dinamis. Mereka mudah sekali bosan kalo ngobrol atau melakukan sesuatu yang monoton dan statis.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"