Begini Lho Cara Membuat Wanita Nyaman Saat PDKT

Begini Lho Cara Membuat Wanita Nyaman Saat PDKT

Kalo kamu lagi menaruh rasa dengan seorang wanita, tentu hal pertama yang terpikirkan adalah mendekati. Namun, apalah daya diri. Merasa muka pas-pasan, kemampuan komunikasi kurang, apalagi uang: selalu cepat hilang buat senang-senang!

Tenangkan dirimu, sob. Banyak cara membuat wanita nyaman yang bisa kalian lakukan. Tentu, nyaman adalah hal pertaman yang dipertimbangkan wanita. Kalo udah merasa nyaman saat pdkt, persoalan status hubungan pun akan berjalan lancar.

Membuat wanita nyaman (seruni.id)

Gak usah kemana-mana, sob. Pantengin dan scrolling ke bawah aja. Ada 5 cara membuat wanita nyaman saat PDKT yang bisa langsung kamu terapkan. Cus langsung, yuk.

Jadilah pendengar yang baik

Jadilah pendengar yang baik Membuat wanita nyaman (globalseducer.com)

Wanita paling senang didengarkan. Apalagi kalo kamu mau mendengarkan semua keluhan, kesulitan serta cita-citanya tanpa banyak memberikan komentar yang bersifat mengatur. Doski pasti bakal langsung klepek-klepek, deh.

Beli hadiah itu penting, gaes.

Beli hadiah itu penting, gaes. Membuat wanita nyaman (lovebondings.com)

Hadiah penting lho dalam setiap hubungan. Yah, gak perlu yang mahal juga. CUkup sesuaikan dengan isi kantong yang ada. Setidaknya, doski bakal merasa lebih diperhatikan. Selain itu, dia bakal merasakan perhatian dan usaha yang kamu tunjukkan untuk membahagiakannya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"