Begini Kisah Scott Falater yang Tidur Sambil Bunuh Istrinya Sendiri

Begini Kisah Scott Falater yang Tidur Sambil Bunuh Istrinya Sendiri

Seorang pria yang tinggal di kota Phoenix, negara bagian Arizona, Amerika Serikat, dan bekerja sebagai teknisi di perusahaan Motorola ini memang awalnya memiliki kehidupan harmonis bersama istri dan dua anaknya, namun kehidupan harmonis keluarga tersebut hancur seketika karena peristiwa tragis.

(Scott Falater via oxygen.com)

Pada 16 Januari 1997, Scott pulang ke rumahnya setelah pekerjaannya selesai. Setelah makan malam bersama keluarganya, Scott memperbaiki kolam renang yang berlokasi di halaman belakang rumahnya pada pukul 9 malam. Setelah selesai Scott pun tidur bersama istrinya malam itu.

Beberapa jam kemudian, Scott terbangun dan terkejut saat polisi menodongkan pistol ke arahnya, dan Yarmilla, istrinya sudah meninggal. Saksi berkata bahwa Yarmilla dibunuh oleh Scott. Interogasi dilakukan dan Scott mengaku bahwa ia tidak tahu kenapa istrinya meninggal. Scott menduga bahwa yang membunuh Yarmilla mungkin dirinya, namun dalam keadaan berjalan sambil tidur. 

Klaim Scott tersebut didukung oleh keluarga, orang terdekatnya, dan rekan satu selnya. Scott bahkan dapat bertingkah kasar saat terlelap, namun saat terbangun ia tidak ingat dengan apa yang telah terjadi. Scott diduga melakukan pembunuh secara sadar karena pisau dengan bercak darah yang dianggap barang bukti tidak berada di lokasi pembunuhan melainkan tersembunyi di dalam mobil.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"