Begini Aksi Bejat Bos Playboy Terhadap Pacar-Pacarnya, Disuruh Hisap Ganja Sebelum Seks

Begini Aksi Bejat Bos Playboy Terhadap Pacar-Pacarnya, Disuruh Hisap Ganja Sebelum Seks

Nama almarhum Hugh Hefner kembali mencuat di berbagai media setelah sejumlah kekasihnya buka suara mengenai pelecehan seksual yang mereka alami.

Saat ini, mantan kekasih bos majalah Playboy tersebut mengungkapkan aksi bejat Hugh Hefner sebelum bercinta.

Kedua mantannya, Karissa dan Kristina Shannon bercerita bagaimana mereka diperlakukan sebelum bercinta. Wanita kembar tersebut selalu dipaksa untuk menghisap ganja dan minum pil  Quaalude yang merupakan sejenis obat penenang.

Hugh Hefner selalu meminta para kekasihnya untuk menghisap ganja sebelum bercinta (detik.com)

"Dia (Hugh Hefner) akan mengeluarkan piyama sutra dari Italia dan kami diminta memakainya. Dia juga mengeluarkan pil besar. Diketahui itu Quaalude, yang dia gunakan sepanjang waktu," ujar Kristina, seperti dikutip dari Mirror.

Karissa menjelaskan kalo Hugh Hefner selalu memberikan afirmasi positif soal obat jenis antidepresan itu. Kedua wanita kembar ini dan wanita lainnya di sana juga terbiasa meminum obat tersebut walaupun tak menginginkannya.

"Dia mengatakan kepada kami bahwa obat-obatan tersebut dapat membantu kecemasan kami. Kami merokok ganja. Pada awalnya kami merasa beku, tetapi setelah beberapa saat pil itu membuat kami lepas," ucap Karissa.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"