Bedanya Kanjeng Ratu Kidul Dan Nyi Roro Kidul Menurut Anak Indigo, Ternyata Begini

Bedanya Kanjeng Ratu Kidul Dan Nyi Roro Kidul Menurut Anak Indigo, Ternyata Begini

Sampai sekarang masih banyak yang menganggap kalau Nyi Roro Kidul dan Kanjeng Ratu Kidul adalah sosok yang sama. Padahal beda loh gengs. Keduanya nama itu masing-masing dimiliki oleh sosok yang berbeda.

Perbedaan antara Kanjeng Ratu Kidul dengan Nyi Roro Kidul diungkapkan sama anak Indigo Tasha Siahaan. Perbadaan ini dia jelaskan ketika menelusuri Pasarean Ledoksari, Kota Jogja, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Tasha tampil dalam acara youtuber khas horor Billy Christian. Mereka berdua menelusuri pasarean Ledoksari yang masih berada di dalam kawasan Tamansari. Tempat ini adalah tempat pribadi sultan masa dulu.

Pantai lau selatan (harianmerapi.com)

Keseruan mereka berdua terekam dalam vlog Billy Christian bertajuk Bertemu Ibu Ratu Pantai Selatan: IndigoTalk Travel Jogja. Buat kamu yang pengen nonton lebih lengkap bisa mampir sendiri ya gengs.

Pas menelusuri Pasarean ketika malam, Tasha mengaku ketemu sama kanjeng Ratu Kidul.

"Mungkin kita di sini tahu yang dimaksud Ibu Ratu itu siapa. Tapi mungkin penonton di rumah enggak tahu dengan yang Tasha sebut sebagai Ibu, jadi tolong jelaskan dong," pinta Billy ke gadis indigo tersebut.

Tasha menjelaskan kalau Kanjeng Ratu Kidul dan Nyi Rara Kidul alias Nyi Roro Kidul itu beda.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"