Beda Sama Penjelasan Kaesang, Selvi Ananda Bongkar Sikap Asli Gibran Rakabuming Yang Ternyata Gak Bisa Lakukan Ini

Beda Sama Penjelasan Kaesang, Selvi Ananda Bongkar Sikap Asli Gibran Rakabuming Yang Ternyata Gak Bisa Lakukan Ini

Gibran Rakabuming Raka  selama ini terkenal dengan sikapnya yang cuek dan dingin. Tidak banyak yang tahu sifat asli dari putra sulung Presiden Jokowi tersebut. Sampai akhirnya sang adik, Kaesang Pangarep  blak-blakan mengungkap kelakuan sebenarnya pria yang kini menjabat sebagai Wali Kota Solo itu.

Kaesang memastikan sikap dingin yang ditampilkan Gibran Rakabuming di publik hanya casing saja. Saat kumpul keluarga, Gibran diakui sebagai orang yang paling receh bahkan melebihi dirinya. Kaesang Pangarep kemudian menceritakan momen kekanak-kanakan sang kakak dan tak memikirkan image.

"Bapak kalau di keluarga itu serius, Mas Gibran yang receh itu. Enggak percaya, kan? Nah, itu hanya tampilan di depan. Mas Gibran itu receh, oh lebih receh lagi (dari aku)," ungkap Kaesang yang dikutip dari YouTube deHakims Story.

Foto: Kaesang Pangarep – Gibran Rakabuming (Kompas.com)

"Bayangin nih bayangin, mau gimanapun kan dia Wali Kota Solo, lagi di Jogja waktu itu ada dia ngelihat sepeda anaknya, dia pakai celana pendek muter-muter gitu. Ada kok videonya di YouTube, dia naik sepeda anaknya, enggak bener dia tuh orangnya. Ada aja yang milih dia, hampir 90 persen lagi,” sambung Kaesang.

Berbeda dengan penjelasan Kaesang Pangarep, istri Gibran Rakabuming Raka, Selvi Ananda  jauh sebelum itu juga pernah mengungkap tentang sifat asli Gibran. Diakui Selvi, Gibran Rakabuming sama sekali tidak bisa bersikap romantis. Meski begitu, Gibran merupakan pria yang bertanggung jawab.

"Keliatannya mas Gibran ini kan cuek cool, tapi sebenarnya mas Gibran sosok yang seperti apa? romantis enggak sebenarnya," tanya Raffi Ahmad saat berbincang dengan keluarga Presiden Jokowi yang dikutip dari YouTube RANS Entertainment.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"