Beberapa Pekerjaan Aneh Ini Bisa Bikin Kamu Tajir Mendadak, Asalkan Siap dengan Risikonya

Beberapa Pekerjaan Aneh Ini Bisa Bikin Kamu Tajir Mendadak, Asalkan Siap dengan Risikonya

Siapa sih yang gak pengin mendapat pekerjaan yang sesuai dengan minat atau passion kita? Semua orang pasti mau lah.

Tapi gimana kalo pekerjaan yang kamu terima itu tergolong sebagai pekerjaan aneh? Kalo kamu nekat sih gapapa, cari pengalaman kerja gitu misalnya. Tapi beneran mau?

Kalo kamu mau, ini dia beberapa pekerjaan aneh yang bisa bikin kamu tajir mendadak. Asalkan siap dengan risikonya, ya sikat ajalah. Kamu bisa mendapat gaji tinggi loh gengs!

Jasa pemeluk profesional

Jasa pemeluk profesional Pemeluk profesional tuh ada beneran loh (milwaukeemag.com)


Profesi yang satu ini emang termasuk dalam daftar pekerjaan aneh. Meski tergolong pekerjaan aneh, sebenernya pekerjaan ini gampang banget. Kamu juga bisa mendapat gaji tinggi dari pekerjaan ini.

Pekerjaan kamu emang cuma memeluk orang Tapi, memeluk selama satu jam tuh bukan perkara mudah. Seorang klien akan membayar kamu sebanyak 50 dollar AS. Kalo kamu memeluk orang itu selama semalaman, kamu bakal dibayar 500 dollar AS gengs.

Karena ini adalah jasa pemeluk profesional, kamu emang beneran akan memeluk orang. Sebatas memeluk dan gak lebih dari itu. Nah, menggeluti profesi ini akan menuntut kamu menjadi cewek imut yang cantik. Kalo cowok ya kudu ganteng deh kayaknya.

Asalkan siap dengan risikonya, bisa disikat nih pekerjaan aneh ini.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"