Beberapa Pekerjaan Aneh Ini Bisa Bikin Kamu Kaya Mendadak, Kok Bisa?

Beberapa Pekerjaan Aneh Ini Bisa Bikin Kamu Kaya Mendadak, Kok Bisa?

Beberapa pekerjaan aneh ini bisa bikin kamu kaya mendadak loh. Kok bisa?

Siapa sih yang gak pengin mendapat pekerjaan yang sesuai dengan minat atau passion kamu? Semua orang mau deh kayaknya.

Tapi gimana kalo pekerjaan yang kamu terima itu tergolong sebagai ... pekerjaan aneh? Kalo kamu nekat sih gapapa, cari pengalaman kerja gitu misalnya. Tapi beneran mau?

Kalo kamu mau, ini dia beberapa pekerjaan aneh yang bisa bikin kamu kaya mendadak. Kok bisa ya? Ya karena kalian bakal mendapat gaji tinggi gengs! Seperti dikutip dari The Richest, simak kuy ulasannya.

Jasa pemeluk profesional

Jasa pemeluk profesional Pemeluk profesional tuh ada beneran loh (milwaukeemag.com)

Profesi yang satu ini emang termasuk dalam daftar pekerjaan aneh. Meski tergolong pekerjaan aneh, kamu bisa mendapat gaji tinggi dari pekerjaan ini.

Pekerjaan kamu emang cuma memeluk orang Tapi, memeluk selama satu jam tuh bukan perkara mudah, dan seorang klien akan membayar kamu sebanyak 50 dollar AS. Kalo kamu memeluk oran itu selama semalaman, kamu bakal dibayar 500 dollar AS gengs.

Karena ini adalah jasa pemeluk profesional, kamu emang beneran akan memeluk orang. Sebatas memeluk dan gak lebih dari itu. Nah, menggeluti profesi ini akan menuntut kamu jadi cewek imut yang cantik. Sebab, klien biasanya adalah cowok-cowok. Gimana?

Jasa penguji luncuran air

Jasa penguji luncuran air Pekerjaan aneh ini menghasilkan banyak uang loh~ (fijiwild.com)

Profesi yang satu ini pasti seru banget deh. Soalnya, pekerjaan kamu hanya menjajal luncuran air. Tapi ini bukan pekerjaan sembarangan, karena gaji tinggi menanti kamu.

Kamu akan menguji tingkat keamanan sebuah luncuran air. Dan, kamu bisa menjajal semua luncuran air di sebuah kolam renang yang belom buka. Kan ada uji cobanya dulu tuh. Arena taman bermain air juga menjadi kantor kamu tuh.

Pekerjaan ini akan memiliki gaji mulai dari 34 ribu dollar AS gengs! Dengan gaji tinggi begitu, banyak dong yang mau. Makanya, profesi ini hanya untuk orang-orang terpilih doang gengs.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"