Beberapa Fakta Unik Hewan yang Perlu Kamu Ketahui (Bagian 1)

Beberapa Fakta Unik Hewan yang Perlu Kamu Ketahui (Bagian 1)

Hewan adalah makhluk hidup yang tinggal di Bumi selain manusia dan tumbuhan. Ada di antara mereka yang bisa jinak banget sama manusia, tapi lebih banyak yang hidup liar di alam bebas sih.

Fakta unik nih ... kita tuh hidup berdamping dengan 7,7 juta spesies hewan gengs. Itu juga belom semua ditemukan, gak tau kalo ada yang di luar dugaan kita.

Nah, ada beberapa fakta unik hewan yang perlu kamu ketahui nih. Mulai dari tingkah laku hingga fakta-fakta unik lainnya. Simak deh kuy~

#1 Kucing

#1 Kucing Kucing akan menganggap kita kucing juga (science.org.au)

Fakta unik hewan kucing yang perlu kamu ketahui adalah bahwa kucing gak pernah berpikir kalo kita yang memelihara mereka adalah manusia. Mereka berpikir bahwa kita adalah kucing juga.

Kucing mungkin akan berpikir bahwa kita adalah kucing juga yang tubuhnya lebih besar dan jelek. Tapi berkat kebesaran hati mereka, para kucing mau menerima dan sayang sama kita.

#2 Gajah

#2 Gajah Gajah tuh hewan yang sosial banget gengs (idausa.org)

Gajah adalah jenis mamalia yang hidup bersosial juga gengs. Jika ada seekor gajah betina yang melahirkan anak gajah, maka gajah-gajah betina lainnya akan datang dan merayakan kelahiran gajah betina itu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"