Batasan Kontak Fisik Dalam Pacaran, Biar Gak Kebablasan Bisa Khilaf!

Batasan Kontak Fisik Dalam Pacaran, Biar Gak Kebablasan Bisa Khilaf!

Hubungan yang sehat harus memiliki komunikasi yang baik dan perlu ada kesepakatan antara kedua belah pihak. Kedua belah pihak saling tahu tujuan, keinginan, harapan, ketakutan dan batasan. Agar tetap nyaman dan langgeng.

Salah satu yang perlu dibahas adalah batasan kontak fisik dalam pacaran. Kontak fisik bisa bikin orag-orang tertentu gak nyaman dan merasa risih. Batasan ini bisa disepakati bersama pasangan. Jadi gak ada yang kebablasan dan bikin khilaf.

Apa aja nih batasan kontak fisik dalam pacaran yang bisa kalian sepakati?

1. Pegang tangan

Pegang tangan (medium.com)

Salah satu batasan kontak fisik dalam pacaran yang bisa diterima adalah pegangan tangan. Hal ini biasa dilakukan oleh pasangan. Biasanya kalau pas lagi jalan bareng, nyeberang jalan, atau lagi duduk santai berdua sambil ngobrol.

Pegangan tangan masih normal dilakukan gengs.

2. Merangkul

Merangkul juga merupakan kontak fisik yang dilakukan oleh pasangan. Tapi ada juga kok yang gak suka dirangkul terlalu intens atau pas di tempat umum. Jadi batasan kontak fisik dalam pacaran dalam hal merangkul ini bisa kamu komunikasikan sama pasangan. Sebatas apa kamu nyaman dirangkul sama pasangan dan di mana aja pasangan boleh melakukan itu.

3. Jadi sandaran



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"