Baru Putus Mantan Udah Punya Pacar Baru? Ini 5 Cara Menghadapinya

Baru Putus Mantan Udah Punya Pacar Baru? Ini 5 Cara Menghadapinya

Gimana perasaan kalian saat tau mantan udah punya pacar baru padahal baru putus? Kebanyakan dari kita bakal ngerasa patah hati. Rasanya seakan-akan selama ini pacaran nggak ada artinya. 

Kalo baru putus mantan udah punya pacar baru, mending kalian jangan langsung sedih deh. Jangan langsung terpancing juga saat mantan bahagia dengan pacar barunya. Siapa tau itu cuma keliatannya aja kan?

Daripada galau, yuk simak cara menghadapinya berikut ini. Jangan sakit hati saat baru putus mantan udah punya pacar baru.

1. Kenanganmu sama mantan nggak bisa digantikan

baru putus mantan udah punya pacar baru (girlaskguys.com)

Kalian perlu sadar kalo diri kalian adalah pribadi yang unik dan nggak bisa digantikan oleh siapapun. Makanya, kenangan sama mantan pacar nggak bakal bisa tergantikan deh. Belum tentu mantan bakal ngalamin pengalaman dan kenangan yang indah saat bersama kalian.

Misal, kalian adalah orang pertama yang ngajak mantan kalian pergi naik gunung. Selamanya, itu akan membekas di hatinya. Jadi jangan cemas saat baru putus mantan udah punya pacar baru. Kenanganmu dengan dia itu ada artinya kok.

2. Bukan berarti mantan pacar lebih baik

Saat tau mantan udah cepet dapet pacar baru, kalian pasti bakal ngerasa seakan dia lebih baik dan lebih laku.

Jangan sampai mikir gitu deh. Cuma kebetulan aja dia nemu tambatan lain. Belum tentu hubungannya sama pacar baru bisa langgeng. Jadi jangan sedih ya!

3. Belum tentu dia mantan pacar udah move on

Saat tau mantan udah cepet dapet pacar baru (psypost.org)

Sebenernya belum tentu dia udah move on. Nggak sedikit kok orang langsung punya pacar baru abis putus karena ingin lari dari sakit hati. Dia berharap bisa ngelupain mantan pacar dengan punya pacar baru.

4. Pacar barunya belum tentu lebih baik daripada kalian

Santai aja sih. Siapa tau pacar baru itu ternyata nggak lebih baik dari kalian. Belum tentu dia dan mantan pacar bisa langgeng. Jadi, jangan kecewa dulu kalo baru putus mantan udah punya pacar baru. 

5. Siapa tau mantan sebenernya masih cinta kalian



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"