Baru Diungkap, Sang Istri Beberkan Sikap Asli Ustadz Arifin Ilham Saat Berpoligami.

Baru Diungkap, Sang Istri Beberkan Sikap Asli Ustadz Arifin Ilham Saat Berpoligami.

Sosok almarhum Ustadz Arifin Ilham masih menjadi sosok yang sangat dikagumi bukan hanya oleh masyarakat Indonesia melainkan juga oleh anak-anak dan istrinya sampai sekarang. Selain sebagai sosok pedakwah yang begitu dicintai oleh masyarakat Indonesia, sosok Ustadz Arifin Ilham menjadi sosok guru yang baik di lingkungan keluarga. 

Salah satunya terkait sikap Ustaz Arifin Ilham dalam hal berpoligami. Sikap ini dibeberkan sang istri yang bernama Yuni Syahla melalui kanal Youtube Oki Setiana Dewi pada Sabtu (26/9) dilansir dari suara.com.

"Mungkin apa yang ditakutkan wanita soal Poligami adalah semua bisa berkurang, tapi kalau kak Arifin malah ditambah yang tadinya 100 jadi 200, kasih sayang bertambah, cinta bertambah," ujar ibunda Alvin ini seperti dikutip Matamata.com, Senin (28/9/2020).

Anak-anak Ustaz Arifin Ilham juga menjadi saksi bagaimana sikap sang ayah yang begitu adil kepada dua istrinya bahkan bertambah sayang pada ibunya. Menurut Alvin, pernikahan bukanlah perkara main-main, termasuk keputusan berpoligami.

Anak dan istri kenang Ustaz Arifin Ilham. (Youtube/OkiSetianaDewi)

"Kalau biasanya sama yang baru tapi yang lama ditinggalkan atau gimana, nggak Abi malah dua kali lipat sayangnya. Nikah juga bukan hal yang main-main, apalagi soal Poligami," tambah Alvin Faiz.

Yuni pun mengatakan jika berpoligami haruslah dipikirkan matang-matang dan melalui pertimbangan banyak termasuk harus sholat istikhoroh. Sang anak pun mengatakan jika sulit jika ingin mengikuti sikap Ustaz Arifin Ilham yang mengambil semua keputusan harus dilakukan dengan sholat istikhoroh.

"Iya dan semua ada istikharahnya," kata Yuni.

"Semua hasil istikharah, dan kami jadi saksinya, depan belakang nggak ada yang ditutup-tutupi. Kalau ditanya Alvin soal ikuti jejak Abi, Alvin nggak tau berat-berat itu," ujar Alvin Faiz.

Salut, ternyata sikap Ustaz Arifin Ilham nggak hanya adil aja sama dua istrinya. Namun juga harus memuliakan dua istrinya dan menambahkan rasa sayang bukan hanya karena dorongan nafsu. Gimana menurut kalian nih ?

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"