Barang Palus Made In China yang Bikin Geleng-Geleng Kepala

Barang Palus Made In China yang Bikin Geleng-Geleng Kepala

Belakangan ini Cina sedang heboh-hebohnya jadi perbincangan masyarakat dunia, ya pasalnya pihak militer mereka ditemukan di sekitaran kawasan Laut Cina Selatan.

Namun gak cuma itu doang sih, karena China sedang jadi bahan gibah banyak netizen di duniagara-gara skandal 83 ton emas palsu. OMG~

Usut punya usut itu dilakukan oleh Kingold Jewelry Inc sebagai jaminan atas pinjaman dana sebesar 20 miliar yuan ($2,83 miliar) yang diterimanya.

Saat ngomongin barang imitasi jadi ingat beberapa barang imitasi dari sana yang bikin geleng-geleng kepala, apa aja? skuy kita kepoin ya....

Emas Palsu

Emas Palsu Emas palsu (bp.blogspot.com)

Dilansir dari Boombastis.com, Perusahaan emas yang berbasis di Wuhan, Kingold Jewelry Inc, menjadi sorotan setelah menggunakan 83 ton emas palsu sebagai jaminan dari pinjaman mereka sebesar 20 miliar yuan ($2,83 miliar). 

Memposisikan dirinya sebagai perusahaan emas 24 karat terkemuka di Cina, apa daya hal tersebut tercoreng setelah penipuan itu terkuak. Diketahui, emas milik Kingold bukanlah emas murni, melainkan hanya lempengan tembaga yang dilapisi emas.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"