Barang di Makam Putrinya Sering Hilang, Wanita Ini Kaget Bukat Main Saat Lihat Penampakan dari Kamera Pengintai

Barang di Makam Putrinya Sering Hilang, Wanita Ini Kaget Bukat Main Saat Lihat Penampakan dari Kamera Pengintai

Kehilangan barang di rumah maupun di tempat keramaian sudah lumrah terjadi. Namun, beda ceritanya kalau barang-barang yang hilang itu diambil dari sebuah makam. Anehnya, kisah ini benar-benar pernah terjadi di sebuah pemakaman di Meksiko.

 

Baru-baru ini beredar sebuah video mistis dari seorang ibu bernama Saundra Gonzales. Pasalnya, ia mengakui telah melihat arwah putrinya, Faviola Rodriguez, yang sedang berkeliaran di kompleks permakaman di Las Cruce, New Mexico, Amerika Serikat. Sebagai informasi, Faviola meninggal dunia pada 2018 silam saat masih berusia dua tahun akibat pacar ibunya sendiri.

Wanita tersebut yakin telah melihat arwah putrinya usai melihat rekaman CCTV yang terpasang di kompleks permakaman. Video itu ditunjukkan oleh keluarga lain, yang anaknya dimakamkan di kompleks tersebut.

Barang di Makam Putrinya Sering Hilang, Wanita Ini Kaget Bukat Main Saat Lihat Penampakan dari Kamera Pengintai (Grid.id)

Penasaran seperti apa kisahnya? Simak sampai habis, ya!

Mulanya, pada awal Agustus 2020 Saundra Gonzales mendapatkan laporan tidak menyenangkan mengenai pencuri yang mengambil barang-barang pribadi Faviola yang turut dimakamkan. Petugas makam akhirnya memutuskan untuk memasang kamera CCTV di area pemakaman Faviola.

Menurut pengakuan Saundra, pembunuh putrinya masih berkeliaran dan diduga merusak kuburan. Barang-barang pribadi Faviola yang hilang, kata Saundra, berupa mainan dan koleksi kesayangan sang putri.

Namun, kejadian mistis justru terjadi dan menggegerkan jagad media sosial. Sebuah kamera CCTV memperlihatkan sosok seperti roh anak perempuan yang berjalan di sekitar pemakaman.

Video itu terekam oleh kamera yang tersembunyi di batu nisan di dekat makam Faviola. Setelah melihat gadis kecil dalam video tersebut, pihak keluarga menghubungi pemilik pemakaman.

Awalnya, petugas pemakaman menduga ada anak kecil perempuan tersesat. Mereka pun mengamati rekaman secara lebih rinci dan mulai mengenali sosok anak yang muncul pada rekaman.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"