Bapak Ini Beli Tas Louis Vuitton Cuma Buat Disobekin Doang, Kenapa Coba?

Bapak Ini Beli Tas Louis Vuitton Cuma Buat Disobekin Doang, Kenapa Coba?

Tas Louis Vuitton terkenal sebagai salah satu barang mahal. Harganya bisa mencapai ratusan juta, dan gak pernah sepi peminat. Terutama perempuan. Laki-laki juga ada sih.

Kalo laki-laki beli tas Louis Vuitton, gapapa kan gengs? Tapi, kamu sakit hati gak kalo tas itu dibeli cuma buat disobekin? Kalo sakit hati, kamu harus tau apa alasan bapak ini.

Butik Louis Vuitton di Suria KLCC, Kuala Lumpur, Malaysia (suriaklcc.com.my)

Seorang bapak baru-baru ini viral di media sosial setelah melakukan perusakan atas tas LV tersebut. Bapak itu merusak tas itu dengan sengaja, dan emang melakukannya atas dorongan hati yang paling dalam. Kenapa?

Semua ini berawal dari 'penampilan'. Yap, bapak ini masuk butik Louis Vuitton di sebuah pusat perbelanjaan di Kuala Lumpur, Malaysia. Tapi ternyata, dia diliatin sama pegawai toko yang kayaknya malah nganggep remeh bapak ini.

Bapak ini keliatan kurang meyakinkan karena masuk ke dalam butik Louis Vuitton dengan mengenakan pakaian lusuh. Akhirnya, dia mendapatkan perlakuan tidak nyaman dari pegawai toko.

Makin jauh, bapak ini makin tersinggung ketika berada di dalam butik untuk melihat-lihat koleksi Louis Vuitton. Apalagi pegawai toko pun menganggapnya sebagai 'orang tak mampu'.

Tas LV-nya langsung disobekin pake gunting gengs (worldofbuzz.com)

Makin jauh, bapak ini makin kesal dong. Lalu dia melakukan hal yang tak terduga.

Peristiwa yang bikin banyak orang sakit pas ngeliat kenyataan ini pun sempat direkam seorang pengguna Facebook bernama Ismail Ariffin Lepat. Dari situ ketahuan deh kalo nama bapak itu adalah Zainal Abidin Awang.

Ismail dan Zainal emang sedang berkunjung ke butik tas Louis Vuitton saat itu. Namun mereka berdua tak dilayani dengan baik. Mereka malah dianggap miskin.

Si Bapak Zainal ini berpakaian lusuh, bersandal jepit ... kurang meyakinkan. Sementara Ismail juga punya rambut gimbal yang kesannya jauh dari kata M-E-Y-A-K-I-N-K-A-N. Duh!



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"