Banyak yang Gak Percaya, Tapi 5 Kisah Ini Buktikan Reinkarnasi Beneran Bisa Terjadi

Banyak yang Gak Percaya, Tapi 5 Kisah Ini Buktikan Reinkarnasi Beneran Bisa Terjadi

Reinkarnasi itu misteri yang udah diketahui banyak orang. Tapi, lebih banyak sih orang yang nggak percaya sama reinkarnasi. Sebab, reinkarnasi adalah istilah yang merujuk pada seseorang yang udah meninggal kemudian lahir kembali pada kehidupan yang lain.

Kedengerannya memang gak masuk akal. Makanya banyak yang menentang konsep reinkarnasi ini. Tapi, 5 kisah ini bisa buktikan bahwa reinkarnasi beneran bisa terjadi.

#Ryan Hammons

#Ryan Hammons Ryam Hammons (steemit.com)

Tahun 2009 lalu Ryan Hammons adalah bocah laki-laki berusia 4 tahun. Anehnya, bocah ini bisa menceritakan detail tentang kehidupan sebelumnya kepada ibunya, Cindy. Ryan mengaku kalo dia pernah tinggal di Hollywood di sebuah rumah di jalan 'rock'.

Ryan Hammons juga mengatakan bahwa dia punya tiga orang anak laki-laki.

Di lain waktu, Cindy pun melihat buku yang berisi foto orang-orang dari Hollywood. Cindy pun ingat bahwa anaknya pernah bercerita tentang seorang lelaki bernama 'George'. Berarti Ryan Hammons adalah reinkarnasinya?

Setelah diverifikasi, apa yang diceritakan anaknya benar. Dulu ada seorang lelaki bernama George Raft. Sementara Ryan Hammons adalah reinkarnasi dari lelaki bernama Martin Martyn yang merupakan seorang agen di Hollywood dan tinggal di North Roxbury Drive. Martin juga punya tiga orang anak laki-laki.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"