Banyak Dihujat Karena Disangka Nikahi Anak Kecil, Ternyata Kisah Cinta Laki-Laki Ini Inspiratif Banget

Banyak Dihujat Karena Disangka Nikahi Anak Kecil, Ternyata Kisah Cinta Laki-Laki Ini Inspiratif Banget

Istilah 'cinta buta' pasti udah nggak asing lagi di telinga masyakarat untuk menggambarkan kisah cinta sejati yang tak pandang batasan apapun. Baru-baru ini video pernikahan Azrie dan Yaya menjadi viral di media sosial seolah mengaminkan istilah tersebut.

Hal itu lantaran mempelai wanitanya memiliki perawakan yang tak biasa, yakni bertubuh imut. 

Awalnya banyak yang mengira bahwa sang pria yang bernama lengkap Muhammad Azry ini telah menikahi anak kecil.

Pasangan pengantin baru asal Malaysia ini pun begitu mencuri perhatian. Ditambah lagi, jarak usia sang wanita yang lebih tua. Perjalanan cinta keduanya, disebut oleh para netizen sangat menginspirasi. 

Panasaran seperti apa kisahnya? Yuk simak ulasan lengkapnya berikut.

Pernikahan Azrie dan Yaya Viral di Media Sosial (Instagram)

Buya atau yang akrab disapa Yaya, baru saja menerima pinangan dari kekasihnya yang jauh lebih muda. Yaya yang kini berusia 27 tahun, memutuskan menikah pada bulan Maret lalu dengan Azrie yang masih berusia 19 tahun.

Dilansir dari laman Instagram akun @manaberita yang melakukan wawancara dengan Yaya, keduanya berkenalan melalui aplikasi game online.

"Kami kenal bulan Mei 2020 dari Games PUBG, bertunangan di bulan dua dan menikah bulan tiga ini," ungkap Yaya.

Pasangan pengantin baru ini viral, lantaran perawakan Yaya yang tak biasa. Sosoknya begitu imut, hingga disangka anak kecil oleh banyak warganet.

Meski begitu, Azrie tampak memuliakan kekasihnya itu, termasuk keluarganya. Alhasil Yaya pun luluh dan mau menerima pinangan dari pria yang lebih muda darinya itu.

"Bukan cuma itu, tapi ada dua hal lain. Pertama, dia mau menerima keadaan fisikal saya dan kedua keluarganya semua baik sama saya," kata Yaya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"