Bangganya Bukan Main! Anak Sopir Angkot Ini Malah Jadi Polisi, Pesan Orangtua Curi Perhatian

Bangganya Bukan Main! Anak Sopir Angkot Ini Malah Jadi Polisi, Pesan Orangtua Curi Perhatian

Andi Sanjaya baru saja dilantik menjadi Polisi  dengan pangkat Brigadir. Andi memiliki ayah bernama Udin yang sehari-hari berprofesi menjadi seorang sopir angkot di Kota Bandung Jawa Barat. Dimomen pelantikan tersebut, Andi mendapatkan nasehat dari sang ayah yang hadir langsung di momen itu.

Melansir dari channel YouTube Polisi Jawa Barat, di tengah-tengah acara, Udin dipersilahkan untuk maju ke depan, memberikan sepatah dua patah kata terkait rasa bangganya kepada sang putra. “Terima kasih bapak Kapolda, ini saya terharu pak,” jelas Udin membuka pernyataan.

Udin menyadari bahwa sehari-hari ia hanya seorang sopir angkot. Namun dia sangat gigih untuk memberikan semangat dan mengantarkan putranya bisa mewujudkan impiannya menjadi seorang Polisi. “Saya hanya sopir angkot, merasa bangga kalau anak sopir angkot bisa jadi Polisi,” kata Udin.

Anak Sopir Angkot Jadi Polisi (YouTube Polisi Jawa Barat)

Sebagai orangtua, Udin memberikan nasehat penting kepada Andi dan Polisi-polisi lain yang baru dilantik. Udin berpesan agar anaknya bisa menjadi Polisi yang baik dan bisa mengayomi masyarakat. “Kalau mau kaya jangan jadi Polisi, jadi pengusaha saja,” tegas Udin.

Udin menambahkan semoga anaknya dan para Polisi yang baru dilantik bisa menjalani tugasnya sebagai Polisi dengan baik. Menurutnya Polisi yang baik dan mengemban tugas dengan baik kepada masyarakat maka akan mendapatkan tempat yang baik kala waktunya meninggal dunia nanti.

Saking bahagianya, Andi anak Udin hanya bisa memberikan pelukan kepada sang ayah. Bahkan sebagai tanda rasa hormat kepada Udin, ia berlutut di depan Udin sembari mencium kakinya. Udin berusaha untuk mencoba membangunkan Andi.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"