Bangga! Animasi 'Nussa' Tayang Perdana di Korea Selatan, Begini Kisahnya

Bangga! Animasi 'Nussa' Tayang Perdana di Korea Selatan, Begini Kisahnya

Film serial animasi Indonesia 'Nussa' akan tayang perdana di Korea Selatan, tepatnya pada Bucheon International Fantastic Film Festival (BIFAN) yang dilaksanakan mulai 8 hingga 18 Juli 2021 mendatang.

Dilaksanakan secara hibrida, pada pelaksanaannya yang ke-25 ini BIFAN melakukan pemutaran dan program festival mereka secara daring dan luring.

Sebagai perwakilan Indonesia, film 'Nussa' yang disutradarai oleh Bony Wirasmono masuk pada kategori film keluarga. Film ini merupakan animasi panjang pertama Visinema dan diproduksi oleh The Little Giantz, studio animasi asal Jakarta.

'Nussa' bercerita tentang seorang anak Bernama Nussa yang ingin memenangkan kembali lomba sains dan merayakan kemenangan tersebut bersama Ayahnya. Namun ia harus berhadapan dengan Jonni, rival yang lebih unggul darinya.

Film Animasi 'Nussa' (www.nussaofficial.com)

"Kami senang dan bangga, walaupun masih dalam masa pandemi tetapi film 'Nussa' dapat ditonton oleh teman-teman di Kora Selatan. Tema besar yang menjadi fokus utama kami dalam film 'Nussa' adalah gratitude sehingga diharapkan setelah menonton filmnya, kita semua dapat merasa lebih bersyukur," kata Anggia Kharisma, Produser dari film 'Nussa' dalam sambutannya untuk film NUSSA di BIFAN, dikutip dari siaran resmi, Rabu (16/6/2021).

Selain Anggia, Bony Wirasmono selaku sutradara filmnya pun turut memberikan sambutan di mana ia berharap agar film 'Nussa' dapat menghibur keluarga di Korea Selatan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"