Balon Iklan Samsung Jatuh di Halaman Rumah Orang

Balon Iklan Samsung Jatuh di Halaman Rumah Orang

Samsung belajar dengan sendirinya terkait risiko menggunakan balon ketinggian tinggi untuk melakukan promosi. Pasangan suami istri di Michigan menemukan balon yang digunakan untuk membuat iklan "SpaceSelfie" Galaxy S10 di halaman rumah mereka mereka setelah jatuh ke Bumi pada 26 Oktober. 

Jatuhnya balon ini memang tidak melukai siapa pun atau merusak properti, tetapi jelas itu merupakan pendaratan yang kurang ideal. 

Balon iklan Samsung jatuh (news.samsung.com)

Meskipun klaim dari Samsung menyebutnya sebagai "pendaratan awal yang lunak di daerah pedesaan yang dipilih" yang didorong oleh kondisi cuaca AS.

Hanya saja ukuran balon tersebut tidak kecil atau sederhana. Dimensi peralatan ini membentang setengah dari ukuran lapangan basket dan dimaksudkan untuk melayang sekitar 65.000 kaki di atas Bumi. 

Tugas dari balon ini adalah mengumpulkan foto narsis dari permukaan, menggabungkannya dengan foto siaran langsung planet ini dan kembali ke pengirimnya. 

Balon tersebut seharusnya terus mengambang sampai 31 Oktober, tetapi jelas ia telah jatuh beberapa hari dari yang dijadwalkan. Tidak disebutkan mengapa balon tersebut bisa terjatuh.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"