Balenciaga Desain Tas Persis Bungkus Lays Seharga Rp 27 Juta, Tertarik Beli?

Balenciaga Desain Tas Persis Bungkus Lays Seharga Rp 27 Juta, Tertarik Beli?

Baru-baru ini akun Instagram resmi produk makanan ringan @lays mengunggah potret runway model di Paris Fashion Week 2022 sambil menenteng bungkus snack kebanggaan mereka. Alih-alih takjub melihat busana keren yang dipakai para model, warganet dibuat penasaran mengapa tiap model tersebut menggenggam bungkus Lays di tangannya yang didesain oleh Balenciaga.

Bukan bungkus Lays biasa, ternyata itu merupakan hasil kolaborasi Lays dengan merek fashion ternama Balenciaga. Kerjasama tersebut menghasilkan hand bag dengan desain persis bungkus Lays.

Dikutip Instagram @lays, produk yang dinamakan Lay’s Bag itu merupakan bagian dari Balenciaga Summer Collection 2023. Dalam peragaan Paris Fashion Week kemarin, Lays dan Balenciaga mantap memamerkan hasil kolaborasinya kepada para penonton.

Balenciaga Desain Tas Persis Bungkus Lays Seharga Rp 27 Juta (Instagram @demnagram)

Demna Gvasalia seorang fashion desainer yang saat ini menjadi creative director Balenciaga juga turut mempublikasi hasil karyanya yang menggandeng merk keripik kentang itu. Menurut Demna, tas Lay’s adalah tas wajib untuk musim mode baru. “Balenciaga’s next must-have bag, Lay’s Branded Bag,” tulis Demna disertai emotikon hati berwarna putih.

Lay’s Branded Bag memiliki desain yang terinspirasi dari varian bungkus Lay’s yang ikonik, seperti Lay’s Balenciaga berwarna kuning yang diadaptasi dari bungkus varian Lay’s Classic. Lays Balenciaga Flavored yang menyerupai bungkus Lay’s Flamin’ Hot. Hingga Lay’s Balenciaga Paris yang dibuat mirip dengan bungkus Lay’s Lemon.

Lay’s Branded Bag terbuat dari bahan kulit berkualitas yang membuat produknya semakin bernilai. Tas ini juga memiliki zipper di bagian atas sebagai penutup bagian dalam tas.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"