Bak Film! Model Cantik Pakai Mata-Mata Buat Tangkap Pacar Yang Selingkuh, Hasilnya Bikin Nyesek

Bak Film! Model Cantik Pakai Mata-Mata Buat Tangkap Pacar Yang Selingkuh, Hasilnya Bikin Nyesek

Seorang model cantik langsung jadi perhatian karena aksi bak film yang dilakukannya. Sebab, wanita bernama Sophia Culpo itu memakai jasa tim mata-mata untuk menangkap kekasihnya yang sudah selingkuh darinya.

Seperti dilaporkan sebelumnya, Sophia sudah tidak mampu lagi menutupi kisah sedih terkait putusnya hubungan cinta dengan atlet sepak bola Amerika, Braxton Berrios. Secara jelas, Sophia menyebut mantan pacarnya itu selingkuh.

Sophia Culpo menduga kalau Braxton menjalin hubungan gelap dengan wanita lain saat dirinya tengah berada di Arizona untuk merayakan acara Super Bowl. Karena curiga, Sophia langsung menggunakan mata-mata.

Sophia memakai jasa mata-mata dari temannya yang merupakan tim NFL yang juga mengetahui tentang Braxton Berrios. Sampai akhirnya, Sophia Culpo mendapatkan hasil menyakitkan karena ternyata kekasihnya memang selingkuh.

Hubungan Asmara Sophia Culpo dengan Braxton Berrios (NY Post)

"Seseorang yang kami kenal telah memata-matai untukku yang saat itu berada di dekat tim dan dari situlah aku mendapatkan informasi bahwa gadis yang bersamanya bukanlah gadis pertama," ujar Sophia Culpo dalam sebuah podcast.

Sebelum mengetahui faktanya dari seorang mata-mata yang disembuyikan identitasnya, Sophia sebenarnya sudah lebih dulu mengetahui perselingkuhan Braxton dari kakak Sophia sendiri, sosialita sekaligus, fashionista bernama Olivia Culpo.

Sophia menyebut sang kakak awalnya mengabarkan tentang mantan pacarnya yang selingkuh. "Olivia meneleponku jam enam pagi. Dia menelepon dan seperti turut sedih dengan mengatakan: 'dia berselingkuh darimu,'" kenang Sophia Culpo.

Kabar perselingkuhan sang kekasih yang sudah dua tahun menjalin hubungan bersama tentu bukan hal yang bisa terima begitu saja. Sophia mengaku saat tahu kabar itu dia merasa kondisi kesehatannya langsung menurun dengan cepat.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"