Bak Detektif, Wanita Ini Bongkar Perselingkuhan Sang Pacar Bermodal Foto Makanan

Bak Detektif, Wanita Ini Bongkar Perselingkuhan Sang Pacar Bermodal Foto Makanan

Memberi kabar kepada pasangan dengan mengirim foto sepertinya sudah biasa dilakukan banyak orang. Selain praktis, kiriman foto juga dianggap lebih terpercaya dibanding pesan biasa. Terlebih karena tak mungkin selama 24 jam kita bisa mengawasi pasangan.

Namun, di sisi lain, foto yang dikirim melalui pesan justru bisa menjadi bumerang bagi seseorang yang main serong di belakang. Contohnya adalah pacar wanita bernama Kayla berikut ini.

Dilansir dari The Sun, Rabu (5/8/2021), Kayla berhasil membongkar perselingkuhan pacarnya hanya berbekal foto makanan yang dikirim kepadanya. Dia mendapati bayangan orang lain di foto tersebut.

Wanita Ini Bongkar Perselingkuhan Sang Pacar Bermodal Foto Makanan (TikTok)

Awalnya Kayla tidak begitu peduli dengan foto menu makan malam yang dikirim oleh sang pacar. Sekilas foto itu juga terlihat hanya berisi menu spageti yang masih dimasak pacar Kayla di atas kompor.

"Haha kamu tidak berbohong, aku tidak bisa makan di luar satu malam berturut-turut. Juga jangan khawatir tentang itu sayang," begitu keterangan yang ditulis oleh pacar Kayla.

Tapi saat memperhatikan lebih lama lagi, Kayla mendapati pantulan orang lain di panel kompor sang pacar. Di sana terlihat tangan seseorang yang tengah sibuk memainkan ponsel.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"