Bak Cerita FTV! Viral Kisah Pria Jadi Menantu Orang Kaya, Berawal dari Insiden Nyenggol Mobil Mewah

Bak Cerita FTV! Viral Kisah Pria Jadi Menantu Orang Kaya, Berawal dari Insiden Nyenggol Mobil Mewah

Kisah cinta seorang pria yang sangat beruntung ini belakangan viral di media sosial Twitter. Sebab, pria ini berjodoh dengan putri orang kaya raya setelah mengalami insiden yang cukup mengejutkan.

Cerita tersebut disampaikan oleh akun penulis buku bernama @Puthutea di Twitter, Jumat (27/8/2021) lalu. Dalam cuitannya itu, ia menceritakan bahwa pria yang beruntung tersebut adalah salah satu teman di kos barunya di Yogyakarta.

Semua berawal dari momen pria itu sedang jalan-jalan di Malioboro memakai motor bututnya. Tanpa disengaja, motor butut pria yang tidak disebutkan namanya itu menyenggol mobil mewah seseorang.

Karena merasa bersalah, pria tadi menunggu di parkiran sampai si pemilik mobil datang. Dia berniat untuk meminta maaf kepada si empunya mobil karena insiden tersebut.

"Setahun setelah kuliah di Yogya, pindah kos di dekat UGM, langsung dapat cerita seru. Senior di kos baru dapat mertua orang kaya banget," bunyi cerita yang dibagikan oleh akun @Puthutea.

Viral Kisah Pria Jadi Menantu Orang Kaya, Berawal dari Insiden Nyenggol Mobil Mewah (Vidio)

"Gara-gara dia ke Malioboro, motor bututnya nyenggol mobil mewah yang lagi parkir. Karena nggak tau yang punya, ditunggui untuk mengaku salah. Begitu ketemu pemiliknya...," lanjutnya.

Alih-alih ditegur langsung atau dimintai ganti rugi, pria tadi justru berakhir menjadi menantu pemilik mobil tersebut. Dia awalnya diminta datang ke rumah dan dikenalkan kepada putrinya yang sama-sama kuliah di UGM.

Cerita keduanya berlangsung sangat mulus. Setelah perkenakalann, mereka lalu pacaran dan akhirnya menikah. Akun @Puthutea menegaskan bahwa cerita ini benar-benar terjadi.

"Langsung dibilang, besok malam diminta datang ke rumah orang yang punya mobil mewah. Datang bener. Dikenalin sama anak perempuannya. Sama-sama kuliah di UGM. Pacaran. Menikah. Terlalu manis bahkan untuk jadi bahan cerpen. Tapi itu terjadi betulan. Diceritain terus di kos tiap hari," pungkasnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"