Bahasa Termudah di Dunia, Mudah Banget Dipelajari

Bahasa Termudah di Dunia, Mudah Banget Dipelajari

Ada istilah menguasai banyak bahasa berarti bisa menguasai dunia. Yup, pendapat itu bener banget lho gengs, kalau ditelaah lebih dalam.

Pasalnya menguasai itu bukan berarti jadi raja atau semacamnya ya, bisa jalur diplomasi, relasi, maupun bisnis. Wah seru ya ....

Lalu apa ya kira-kira bahasa termudah di dunia untuk memulai mempelajarinya? Penasaran? Yuk simak ulasanya di bawah ini ....

Bahasa (hariansuara.com)

Bahasa Portugis

Tahu nggak kamu, ternyata Bahasa Portugis termasuk bahasa termudah di dunia lho gengs. Karena digunakan di dunia kerja internasional lho.

Salah satu yang mudah dari Bahasa Portugis adalah kalimat interogatifnya sangat mudah. Hanya cukup mengubah intonasi. Misalnya "Kamu menyukai ini?" Nggak seribet Bahasa Inggris.

Bahasa Italia

Untuk rekomendasi bahasa termudah di dunia ya Bahasa Italia dong. Pasalnya bahasa ini digunakan oleh 25 negara. Bahasa Italia dekat dengan bahasa Prancis dan Spanyol, tetapi dengan bentuk kata kerja yang lebih sederhana.

(scmfipunm.id)

Bahasa Spanyol

Kalau Bahasa Spanyol karena terpengaruh oleh bahasa Latin dan Arab jadi bahasa termudah di dunia gengs. Pasalnya, diperkirakan bahwa di tahun 2050, Amerika akan menjadi negara bilingual yang menggunakan Bahasa Inggris dan Spanyol!

Bahasa Prancis

Kalau Bahasa Prancis kenapa masuk ke dalam bahasa termudah di dunia karena ada sekitar 100 juta pengguna bahasa ini di dunia. Wow!

Menurut beberapa ahli bahasa, Bahasa Inggris dan Bahasa Prancis memiliki paling banyak persamaan jika dibandingkan dengan bahasa lainnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"