Bahagia Itu Sederhana dan Nggak Butuh Biaya Banyak Kok

Bahagia Itu Sederhana dan Nggak Butuh Biaya Banyak Kok

Bicara soal bahagia sebenarnya apa sih? Apakah dengan memiliki pasangan yang keren, harta yang melimpah dengan banyak fans? Bisa- bisa aja sih.

Tapi sebenarnya esensinya bukan itu gengs, pasalnya orang-orang di luar sana juga bisa bahagia kok dengan segala keterbatasannya.

Sebenarnya bahagia itu sederhana lho, tinggal gimana cara kita untuk menentukannya. Kalau masih bingung coba deh ikutin cara ini.

Banyakin teman

Banyakin teman (secure.touchnet.com)

Sebenarnya sumber bahagia itu sederhana kok. Dengan banyak teman maka itu akan membuat kita bahagia gengs.

Pasalnya, jika kita punya banyak kawan maka kita bisa melupakan kesedihan dan bisa menambah wawasan baru. Syukur-syukur dapat jodoh.

Tak hiraukan kata orang

Tak hiraukan kata orang (kelascinta.com)

Kadang kalau kita selalu mendengarkan dan memikirkan kata-kata orang, maka hidup kita tidak akan bahagia lho gengs.

Jadi mulai sekarang, hiraukan saja kata orang dan tetaplah melangkah gengs. Jangan menyerah, soalnya bahagia itu sederhana.

Cari hobi

Cari hobi (galena.co.id)

Kita selaku manusia biasa tentunya perlu banget namanya hiburan. Hobi baru mungkin bisa menambah rasa kebahagiaan kamu gengs.

Pasalnya, dengan hobi kamu bisa menambah teman, nambah pengalaman, wawasan, dan momen bahagia yang nggak didapetin di tempat lainnya. Bahagia itu sederhana kan.

Liburan

Liburan (malangtoday.net)

Sebenarnya bahagia itu sederhana banget lho. Kalau kamu stres dengan segala bentuk tekanan dan problematika yang kamu hadapi sehari-hari, coba liburan deh.

Pasalnya, dengan liburan, tekanan dan pikiran kita akan sejenak terlupakan. Istilahnya komputer itu juga perlu di-refresh biar optimal lagi. Seperti itulah kamu, jadi liburan lah ....



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"