Bagikan Kesakitanmu dengan Kata-Kata Cinta yang Tak Terbalas Ini

Bagikan Kesakitanmu dengan Kata-Kata Cinta yang Tak Terbalas Ini

Mungkin bisa mencintai seseorang dengan penuh dan seluruh terdengar romantis. Tanpa peduli apakah mereka menerima atau menolak, yang pasti, perasaan itu tetap kamu jaga.

Namun, kenyataan berbeda dari penjelasan tukang cerita maupun sinetron di layar kaca. Rasa sakit akibat cinta yang tak terbalas begitu nyata.

Cinta tak terbalas (medium.com)

Hatimu terasa hancur. Hingga sensasinya terasa di tubuhmu. Makan enggan, beranjak dari kasur pun badan terlalu lemas rasanya.

Kalo sudah begitu, yang bisa kamu lakukan biasanya adalah mendengarkan lagu-lagu patah hati, atau kata-kata cinta yang tak terbalas. Ingin membagikan perasaanmu itu? Scrolling ke bawah aja, bray. Ada 5 kata cinta tak terbalas yang bisa kamu pilih lalu unggah di media sosial.

Konon, inilah tanda dari cinta yang sesungguhnya.

Konon, inilah tanda dari cinta yang sesungguhnya. Kata-kata cinta yang tak terbalas (bukuharian99.blogspot.com)

"Cinta yang sesungguhnya adalah ketika aku menitikkan air mata dan masih menunggumu dengan setia di sini. Dan ketika kamu memilih seseorang, aku akan tersenyum dan berkata, 'Aku turut berbahagia untukmu'."

Meski yang ditinggalkannya hanyalah rasa pedih, adalah kewajibanmu sendiri untuk menyembuhkan rasa itu.

Meski yang ditinggalkannya hanyalah rasa pedih, adalah kewajibanmu sendiri untuk menyembuhkan rasa itu. Kata-kata cinta yang tak terbalas (madjongke.com)

"Terima kasih untukmu, sayang. Luka pedih ini akan kusembuhkan sendiri sebagai wujud cinta dan sayangku padamu."



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"