Bagian Wajah Ini Ternyata Bisa Jelaskan Gimana Kepribadian Kita Loh

Bagian Wajah Ini Ternyata Bisa Jelaskan Gimana Kepribadian Kita Loh

Ternyata, bagian-bagian tubuh manusia berikut bisa jelaskan kepribadian kita lho. Kita sering nggak sadar aja kalo kita bisa mengetahui kepribadian orang lewat bagian-bagian tubuh juga.

Sejumlah penelitian dilakukan untuk meneliti soal bagian tubuh manusia. Apakah memiliki kaitan dengan kepribadian atau tidak. Dan ternyata ada, hasilnya pun mengejutkan sekaligus mengagumkan.

Simak deh ulasan ternyata bagian-bagian tubuh manusia berikut bisa jelaskan kepribadian kita lho.

#1 Bentuk wajah

#1 Bentuk wajah Bentuk wajah kalian gimana gengs? (pinterest.com)


Cesare Lombroso, seorang pendiri antropologi kriminal, mengatakan bahwa setiap jenis kejahatan dapat ditentukan oleh struktur wajah pelakunya. Pendapat itu juga sejalan dengan struktur wajah manusia yang cukup kompleks.

Di balik itu, wajah manusia juga bisa mengungkap banyak hal tentang fungsi sosial dan pribadi individu. Plus One Journal tahun 2014 memuat sebuah penelitian tentang ini:

-Menurut studi dalam jurnal itu, orang-orang dengan wajah panjang dikenal sebagai individu yang cerdas secara akademis. Sementara pemilik struktur wajah sempit punya kecerdasan emosional yang baik, bukan kecerdasan intelektual.

-Studi itu juga mengungkap bahwa orang dengan wajah lebar cenderung sering berprasangka. Mereka juga tanpa emosi, dan sangat sukses.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"