Bagaimana Menjadi Produktif di Tempat Kerja Setiap Hari

Bagaimana Menjadi Produktif di Tempat Kerja Setiap Hari

Dalam artikel ini, kita akan membahas langkah-langkah sederhana untuk mengambil tindakan pada setiap hari di tempat kerja untuk menyelesaikan lebih banyak dalam waktu yang lebih singkat. 

Dengan mengikuti langkah-langkah ini, Kamu bakalan belajar bagaimana menjadi produktif di tempat kerja setiap hari.

Manfaat Meningkatkan Produktivitas

Manfaat Meningkatkan Produktivitas Semangat (moondoggiesmusic.com)

Mempelajari cara menjadi lebih produktif, terutama di tempat kerja, biasanya menghasilkan peningkatan efisiensi saat Kamu menyelesaikan tugas. 

Menyelesaikan lebih banyak pekerjaan dalam waktu yang lebih singkat memiliki banyak manfaat dari manfaat nyata yaitu membebaskan lebih banyak waktu Kamu untuk tugas-tugas yang tidak terkait dengan pekerjaan, meningkatkan motivasi Kamu untuk terus menjadi produktif, meningkatkan rasa pencapaian dan mengurangi tingkat stres Kamu secara keseluruhan.

Maka tentu saja, ada manfaat kerja positif yang datang dari peningkatan produktivitas Kamu - terutama setiap hari. Dengan mampu menyelesaikan lebih banyak pekerjaan dalam waktu lebih sedikit dengan tingkat kualitas tinggi yang biasanya Kamu selesaikan dengan tugas terkait pekerjaan, Kamu benar-benar mencapai lebih banyak di tempat kerja. 

Mencapai lebih banyak di tempat kerja biasanya memberi Kamu manfaat yang kemungkinan akan berdampak pada hidup Kamu, dan keseimbangan kehidupan kerja Kamu secara positif.

Bagaimana menjadi Produktif di Tempat Kerja Setiap Hari

Bagaimana menjadi Produktif di Tempat Kerja Setiap Hari Motivasi (Erudisi.com)

Tidak ada satu set strategi atau langkah untuk menjadi "produktif," dan apa yang mengarah pada kesuksesan bagi satu orang mungkin merupakan strategi bencana bagi orang lain untuk dicoba untuk diikuti. 

Sebagai hasilnya, saya mendorong Kamu untuk menguji setiap langkah di bawah, dan memutuskan sendiri langkah mana yang akan efektif untuk meningkatkan produktivitas Kamu di tempat kerja, dan oleh karena itu sepadan dengan upaya untuk melakukan tindakan, dan terus menggunakan, sampai Kamu melihat hasil positif. 

Hasil-hasil positif ini kemungkinan tidak akan terjadi setelah hanya satu upaya, melainkan cobalah setiap langkah untuk setidaknya satu minggu sebelum membuat keputusan akhir tentang apakah strategi tertentu secara pribadi bermanfaat bagi Kamu untuk mengejar.

Langkah 1: Mengikat Tugas Pemberian Imbalan untuk Menyelesaikan Pekerjaan Tugas: Untuk meningkatkan produktivitas Kamu setiap hari di tempat kerja, Kamu dapat mengikat menikmati tugas yang bermanfaat dengan menyelesaikan tugas yang kurang bermanfaat dan atau pekerjaan terkait yang perlu.

Misalnya, Kamu dapat menunda menikmati tugas yang bermanfaat, seperti minum kopi atau teh pertama Kamu, sampai setelah Kamu menyelesaikan satu tugas yang berhubungan dengan pekerjaan. Atau, Kamu dapat menunda memeriksa media sosial apa pun hingga Kamu menyelesaikan tiga tugas terkait pekerjaan.

Langkah 2: Ubah Jadwal "Produktivitas" Kamu: Setiap orang mengalami jeda energi yang alami sepanjang hari. Jika Kamu bekerja di luar rumah, dalam pekerjaan 9-5 atau serupa, jeda energi biasanya (tetapi tidak selalu) datang pada sore hari.

Ubah jadwal kerja Kamu satu jam sehingga Kamu meninggalkan pekerjaan, atau setidaknya tidak berusaha menjadi sangat produktif, pada jam 4:00 malam. atau setiap kali energi Kamu tenang. 

Ini akan memastikan bahwa Kamu memiliki lebih banyak energi untuk menjadi produktif selama jam kerja yang Kamu putuskan akan menjadi produktif, dan mengurangi tingkat stres Kamu dengan tidak menciptakan harapan yang tidak realistis dari apa yang harus Kamu capai tepat sebelum jam 5:00 pagi. hit akhir hari.

Langkah 3: Ngemil untuk Menjaga Energi dan Produktivitas Kamu Naik: Melanjutkan dengan gagasan bahwa orang secara alami memiliki lebih banyak energi untuk menjadi sangat produktif pada waktu-waktu tertentu, Kamu juga harus menyadari bagaimana makanan yang Kamu makan dapat secara positif meningkatkan energi yang Kamu miliki dan dapat membantu Kamu menjadi lebih produktif.

Makanan, biasanya buah-buahan seperti apel, jeruk, dan pisang, atau makanan lain seperti madu dan agave, tinggi fruktosa dan sukrosa. Ini adalah dua gula yang melayani keperluan energi yang berbeda dalam tubuh Kamu, yang satu memberi Kamu dorongan energi jangka pendek sementara yang lain memberi Kamu energi selama periode waktu yang lebih lama. Dalam kedua kasus itu, dengan ngemil yang penuh kepedihan, Kamu dapat membantu memastikan bahwa Kamu memiliki stamina untuk menyelesaikan hari kerja Kamu dengan kuat dan dengan tingkat produktivitas yang tinggi untuk memulai hari Kamu.

Langkah 4: Mulailah dan Akhiri Hari Kamu dengan Tugas Khusus: Bagi kebanyakan orang, bagian paling menantang dari mengalami tingkat produktivitas yang tinggi secara konsisten adalah menemukan motivasi untuk mulai bekerja. Untuk membantu masalah ini, coba beri tugas-tugas tertentu untuk Kamu mulai untuk memulai dan mengakhiri hari Kamu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"