Bagaimana Cara Setiap Zodiak Mengontrol Emosi? Simak Cuy (2)

Bagaimana Cara Setiap Zodiak Mengontrol Emosi? Simak Cuy (2)

Virgo

Di antara 12 zodiak, Virgo adalah sosok yang jarang banget emosi. Selain itu, zodiak ini juga dikenal paling tenang dan logis. Saat marah, mereka bakal langsung cari bantuan. Bisa dengan cara ngobrol sama teman atau mendatangi terapis.

Hal ini dilakukan karena kesadaran Virgo kalau setiap orang pasti membutuhkan bantuan. Menurutnya, nggak ada hal yang memalukan dari meminta pertolongan saat kamu membutuhkannya, kok. Patut dicontoh, nih.

Libra

Libra cenderung nggak nyaman kalau terlalu lama merasakan emosi. Dan alih-alih meluapkan, Libra bakal lebih memilih untuk menyimpannya dalam.

Orang emosi (dailymail.co.uk)

Nah, masalahnya, emosi yang dipendam itu nggak bisa selamanya diabaikan. Terkadang, emosi itu bakal muncul ke permukaan dan membuat Libra meledak. Nah, lho. Bahaya, kan? So, coba deh cari cara untuk mengontrol emosi. Biar lebih tenang.

Scorpio

Mungkin kamu jarang menyadarinya, karena Scorpio dikenal sebagai sosok yang ramah. Namun, kalau kamu mencoba menyalami perasaannya, Scorpio tuh sensitif banget, lho. Scorpio adalah orang yang mendahulukan passion, namun untuk urusan perasaan, mereka cenderung menyimpan untuk dirinya sendiri.

Saat marah, daripada meluapkannya, mereka lebih memilih untuk menahan diri dan mencari cara untuk menghukum orang yang sudah membuatnya emosi. Tipe pendendam, nih. Jadi, hati-hati ya kalau berurusan sama Scorpio.

Sagitarius

Cara Sagitarius mengontrol emosinya sangatlah mengagumkan. Saking baiknya, mereka bisa mengontrol emosi hingga titik di mana emosi itu sendiri bakal selalu terkendali. Terbuka. itulah cara Sagitarius untuk mengontrol emosi.

(psychologistworld.com)

Jadi, saat mereka murka, Sagitarius lebih memilih untuk langsung ngobrol dengan yang bersangkutan. Menyampaikan hal-hal yang membuatnya emosi lalu mencari solusi bersama.

Capricorn

Capricorn berusaha meyakinkan diri sendiri kalau mereka punya kuasa penuh atas emosinya. Untuk beberapa kasus, hal itu bisa dilakukan. Namun, untuk kasus yang lain, Capricorn bisa kesulitan dan gagal.

Kalau udah demikian, Capricorn bakal diam dan menyimpannya rapat. Di sisi lain, diamnya itu bukan untuk menahan emosi. Yang Capricorn lakukan adalah memahami akar dari emosi dan mencari solusi.

Aquarius

Jika bisa, Aquarius lebih memilih untuk menghindar dari meluapkan emosi. Mereka bukanlah tipe zodiak yang nyaman untuk meledak-ledak dalam hal emosi.

(appliedbuddhism.com)

Dan untuk mengontrolnya, Aquarius lebih memilih untuk melakukan sesuatu yang berguna dan produktif, seperti membersihkan rumah atau hal-hal sejenis lainnya. Kalau udah melakukan, biasanya sih emosi Aquarius bakal lebih stabil jadinya.

Pisces

Pisces adalah sosok yang mudah emosi. Namun, Pisces nggak bakal meluapkannya ke orang lain. Mereka lebih memilih untuk mengontrol emosi dengan menyendiri atau melakukan sesuatu yang kreatif.

Saat kreativitas membawa Pisces melayang ke dunia imajinasi, mereka bisa mengatasi emosi itu tanpa takut melukai orang lain. Keren dan patut dicontoh, nih.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"