Bagaimana Cara Setiap Zodiak Mengontrol Emosi? Simak Cuy (1)

Bagaimana Cara Setiap Zodiak Mengontrol Emosi? Simak Cuy (1)

Amarah adalah salah satu energi yang paling kuat. Untuk banyak orang adalah bentuk energi yang paling mudah dikeluarkan. Dan saat kamu nggak tahu gimana caranya mengontrol emosi, ini bisa berbahaya.

Mengontrol emosi (psypost.org)

Di astrologi, setiap zodiak mampu mengontrol emosi dengan cara yang unik. Maksudnya unik, nggak setiap astrologi punya cara yang sama. So, penasaran gimana cara mengontrol emosi berdasarkan zodiak? Simak ya uraian di bawah.

Aries

Aries bukanlah tipe orang yang mudah emosi. Namun, saat mereka merasakannya, berarti ada sesuatu yang salah. Pun saat emosi, Aries bisa meledak. 

Nah, kalau cara mengontrol emosi menurut Aries adalah dengan menghindari orang. Jangan sampai deh ketemu orang yang menyebalkan dan bisa menghambatnya. Kalau sampai itu terjadi, bisa-bisa kamu bakal jadi sasaran ledakan emosinya.

Taurus

Butuh banyak faktor untuk membuat Taurus murka, namun hanya butuh sedikit hal untuk meredamkan amarahnya. Mereka adalah sosok pendendam. Dan mungkin mereka nggak akan memberitahukanmu kalau sedang emosi, namun Taurus bakal memberitahukannya dengan cara tidak langsung.

Kontrol emosi (jordaneasley.net)

Nah, untuk mengontrol emosi, Taurus melakukannya dengan latihan pernafasan. Mereka akan mengatur nafas. Kalau punya waktu panjang, mereka akan langsung mencoba meditasi.

Gemini

Gemini adalah salah satu sosok yang sangat sabar. Saat emosi, mereka nggak akan mudah menunjukkannya. Namun, lain halnya kalau sudah nggak tahan, dia bisa meluapkannya ke semua orang. 

Kalau misal kamu debat dengan Gemini dan dia mulai banyak menggunakan kata "Aku", bisa dipastikan kalau Gemini lagi emosi. Pola Gemini meluapkan emosinya itu juga bisa jadi cara mengontrolnya. Sekali dikeluarkan, emosi yang dipendam pun jadi berkurang.

Cancer

Saat Cancer merasa marah, nggak bakal deh terwujud dalam sikap yang menyakitkan atau mengecewakan orang lain. Insting pertama yang bakal dilakukan adalah mundur perlahan untuk kemudian masuk dalam persembunyian. Mereka akan menahannya.

(kodkey.com)

Namun, masalahnya, cara Cancer untuk mengontrol emosi tersebut sebenarnya nggak efektif. Buktinya, mereka bisa sangat lama untuk menyimpan satu emosi. Tipe pendendam gitu, deh.

Leo

Amarah dari Leo itu seperti api yang membara, panas banget tapi cepat padam. Mereka bisa jadi sosok temperamen, namun juga bisa cepat melupakan penyebab emosinya.

Untuk mengontrol emosi, nggak terlalu banyak hal yang bisa dilakukan. Udah jadi sifat zodiak Leo untuk nggak menahan lama saat emosi dengan seseorang.

Nah, dari lima zodiak di atas, adakah yang sesuai dengan yang kamu rasakan? Bagikan di kolom komentar, ya.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"