Back To School, Ini 5 Merek Sepatu Sekolah Anak Under Rp150 Ribu

Back To School, Ini 5 Merek Sepatu Sekolah Anak Under Rp150 Ribu

Per Januari 2022, daerah di level 1-3 PPKM wajib menyelenggarakan pembelajaran tatap muka alias (PTM), mulai dari jenjang PAUD hingga SMA. Oleh karenanya, yuk, periksa kembali perlengkapan sekolah anak.

Setelah hampir dua tahun tidak pergi ke sekolah, siapa tahu ada beberapa perlengkapan yang sudah rusak atau kekecilan sehingga tidak bisa digunakan lagi. Salah satunya adalah sepatu. Saat jarang atau tak pernah digunakan, sepatu mungkin akan jadi rusak.

Oleh sebab itu, jika sepatu sekolah anak mulai menurun kualitasnya atau sudah kekecilan, yuk, belikan sepatu baru agar si kecil nyaman saat pergi ke sekolah nantinya. Sebagai referensi, berikut adalah beberapa pilihan merek sepatu sekolah anak dengan harga di bawah Rp150 ribu per tanggal 5 Januari 2021.

Pilihan Sepatu Sekolah Anak dengan Harga di Bawah Rp150 Ribu

1. Ardiles Kids

5 Merek Sepatu Sekolah Anak Under Rp150 Ribu (Shopee)

Sepatu sekolah anak biasanya dominan warna hitam. Salah satu yang bisa jadi pilihan adalah Ardiles Kids Brogan T dengan model sneakers ini. Di official store Ardiles di e-commerce, sepatu hitam dengan garis merah ini dibanderol dengan harga Rp150 ribuan aja lho, Bunda.

Selain murah meriah, Ardiles Kids diklaim dirancang dengan desain yang kuat sehingga mampu melindungi kaki anak dari batu, benda tajam atau benda keras lainnya saat beraktivitas di sekolah. Dilengkapi dengan sandwich mesh upper, sepatu Ardiles Kids memiliki ventilasi udara yang baik untuk mencegah kaki si kecil kegerahan.

2. Aerostreet



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"