Awas Nostalgia! Generasi 90-an Pasti Senyum-Senyum Sendiri Liat Trailer Captain Marvel

Awas Nostalgia! Generasi 90-an Pasti Senyum-Senyum Sendiri Liat Trailer Captain Marvel

Saat ini, para penggemar Marvel Cinematic Universe bisa yakin bahwa trailer Captain Marvel yang disebarkan pada 10 September lalu emang epic! Dalam trailer berdurasi 1 menit 56 detik itu, penggemar dibikin terpukau dengan aksi Brie Larson yang memerankan sosok Captain Marvel.

Beberapa karakter masih diperankan oleh aktor yang sama, seperti Samuel L. Jackson yang dipercaya untuk memerankan Nick Fury muda dan Clark Gregg yang memerankan Agen Phil Coulson. Selain itu, kita bisa menyaksikan sederet wajah baru menghiasi film ini. 

Captain Marvel. (youtube marvel entertainment)

Namun, sudahilah kegembiraan atas munculnya satu film terbaru dari Marvel Cinematic Universe. Bagaimanapun tanggapan kalian, film ini akan dirilis global tahun depan. 

Yang mencuri perhatian dari trailer tersebut adalah banyaknya referensi tentang generasi 90-an yang bisa kita saksikan. Buat kalian generasi X, siap-siap deh ngerasain nostalgia. Tapi awas, jangan sampai baper lho, ya.

Rental Film 

Buat generasi kekinian, mungkin kalian nggak mengenal rental film. Yah, meski kini masih ada beberapa yang masih bertahan, namun udah nggak semeriah dulu, sih.

Captain Marvel (youtube marvel entertainment)

Pada adegan pertama trailer, terlihat Captain Marvel yang jatuh dari langit menimpa toko rental film 'Blockbuster Movie'. FYI, tempat penyewaan itu ternyata memang ada di Amerika dan beroperasi sejak pertengahan tahun 80-an hingga 2013.

Buat kalian yang lebih suka buka aplikasi Netflix, dijamin pasti nggak tahu tempat penyewaan film. Tapi, buat generasi 90-an, pasti langsung senyum-senyum sendiri.

Stasiun bawah tanah

Stasiun bawah tanah Captain Marvel (youtube marvel entertainment)

Film-film dari tahun 90-an banyak mengambil setting stasiun bawah tanah di salah satu bagian. Entah apa artinya, yang pasti stasiun subway menjadi pemandangan yang khas untuk anak-anak zaman itu.

Begitu pula kita yang ada di Indonesia. Kita selalu melihat stasiun bawah tanah dengan penuh kekaguman, kan? Dan untuk mengobati kehausan dari generasi terdahulu, ada salah satu adegan yang menjadikan stasiun bawah tanah sebagai setting-nya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"