"Avengers: Endgame" Mau Dirilis Ulang Nih ... Kenapa Ya?

"Avengers: Endgame" Mau Dirilis Ulang Nih ... Kenapa Ya?

Kevin Feige, produser Marvel Studios yang menggarap serial "Avengers" baru-baru ini mengatakan bahwa "Avengers: Endgame" bakal dirilis ulang. 

Film garapan duo sutradara Anthony Russo dan Joe Russo itu sebelumnya berhasil pecahkan rekor box office. Persisnya setelah resmi tayang serentak di seluruh dunia pada 24 April lalu.

"Avengers: Endgame" bakal dirilis ulang nih Juni ini (comicbook.com)

Di Amerika Serikat, seperti dilaporkan Liputan6.com, film ini berhasil menempati rekor dunia pada urutan kedua untuk penjualan. Sementara pada Juni 2019 ini, "Avengers: Endgame" berhasil meraup untung sebesar 837 juta dollar AS. Gokilnya lagi nih, film ini untung hingga 2,7 miliar dollar AS dari pemasukan global.

Terus, kenapa film sukses ini harus dirilis ulang ya? Biar penontonnya nonton lagi kali? Apa gimana?

Kalo bakal kangen ngeliat aksi jagoan super itu sih jelas ya. Tapi alasannya bukan itu doang. Jadi, Feige menyebut bahwa Disney dan Marvel Studios bakal merilis kembali film ini secara terbatas.

Para pemeran "Avengers: Endgame" (comingsoon.net)

Tapi nggak secara global lagi, melainkan hanya di Amerika Serikat pada 28 Juni nanti. Minggu depan gengs.

Kali ini, film keempatnya Avengers itu bakal lebih lengkap lagi dengan post-credit selama 7 menit rekaman baru. Soalnya, pas dirilis April lalu, penggemar Avengers sempet dibikin penasaran sama cerita lanjutan yang biasanya ada di post-credit rata-rata film MCU.

Di "Avengers: Endgame" kan nggak ada tuh.

Katanya bakal ada post-credit-nya sih ... (popsugar.com)

"Jika Anda sabar usai menonton film ini besok, setelah kredit, kami akan menampilkan adegan yang dihapus, sedikit penghargaan (untuk Stan Lee), dan beberapa kejutan," tambah Feige.

Sebagaimana diketahui, Stan Lee adalah sosok penting dalam seluruh rangkaian film-film Marvel. Ia adalah pencipta tokoh-tokoh superhero dalam Marvel Comics.

Stan Lee pun sering muncul sebagai kameo dalam puluhan judul film Marvel. Namun sayang, dunia perfilman global berduka ketika Stan Lee dikabarkan meninggal dunia pada 12 November 2018 lalu akibat pneumonia yang dideritanya sejak lama.

Semua ini dilakukan demi menghotmati Stan Lee (theverge.com)

Atas dasar itulah Feige rela melakukan hal ini. Ya, "Avengers: Endgame" akan dirilis ulang sebagai bentuk penghormatan kepada Stan Lee dengan tambahan post-credit terkait Lee.

Meski begitu, Feige tidak akan membeberkan detail seputar adegan-adegan yang dimaksud. Hal itu berarti versi baru film ini akan diputar beberapa hari sebelum penayangan perdana "Spider-Man: Far From Home" dimulai pada 5 Juli 2019 mendatang.

Rilis ulang ini dilakukan beberapa pekan sebelum sekuel Spider-Man rilis (variety.com)

Lantas, apa post-credit itu bakal berkaitan dengan cerita si Manusia Laba-laba yang lagi jauh dari rumah itu? Ya nggak tau juga sih, kan belom tayang, lagian juga cuma presiden Marvel-nya doang yang tau.

Jadi ... tunggu aja ya gengs. Sabar, hehehe.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"