Auto Cuan, Ini 4 Tips Menjadi Influencer Berpenghasilan Tinggi

Auto Cuan, Ini 4 Tips Menjadi Influencer Berpenghasilan Tinggi

Saat ini influencer adalah salah satu profesi yang paling banyak dilirik. Sebab pekerjaan ini bisa dikerjakan dimana saja dan tidak terikat waktu. Tapi kamu harus tahu tips menjadi influencer agar penghasilanmu besar.

Sebagai informasi, influencer merupakan pembuat konten atau content creator yang memiliki banyak follower di media sosial. Melalui konten-kontennya, mereka membangun engagement dengan para pengikutnya.

Semakin banyak konten dan follower influencer tersebut, maka semakin banyak pula endorsment yang masuk. Artinya semakin banyak pula penghasilan yang didapat. Nah, agar kamu bisa memiliki banyak penghasilan sebagai influencer, coba cek tipsnya berikut ini.

1. Terus Tingkatkan Followers

Tips Menjadi Influencer (via iStock)

Tips pertama agar kamu menjadi influencer berpenghasilan tinggi adalah dengan terus meningkatkan followers. Jangan cepat puas dengan jumlah followers yang ada. Buatlah konten-konten menarik secara rutin agar pengikutmu terus bertambah.

Dengan begitu, akan ada banyak brand yang kemudian melirikmu dan tertarik untuk mengiklankan produknya melalui akun media sosial kamu. Selain itu, jika jumlah follower stuck karena kamu kurang inovatif, maka lambat laun kamu akan tertinggal jauh oleh influencer lainnya.

2. Tentukan Rate Card Endorse



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"