Auto Cuan, Ini 4 Jenis Investasi yang Menguntungkan dan Aman

Auto Cuan, Ini 4 Jenis Investasi yang Menguntungkan dan Aman

Saat ini investasi adalah hal menarik yang sering diperbincangkan. Sebab ada banyak jenis investasi yang menguntungkan dan aman yang bisa bikin rekening kebanjiran cuan. Meski demikian, kamu tetap harus waspada karena saat ini banyak pihak tidak bertanggung jawab yang menawarkan investasi bodong. Bukannya untung, malah bunting!

Mengutip ojk.go.id, pengertian dari investasi adalah penanaman modal, yang biasanya dilakukan dalam jangka panjang untuk pengadaan aktiva lengkap atau pembelian saham dan surat berharga untuk memperoleh keuntungan.

Karena tujuannya untuk mendapatkan keuntungan, maka dari itu kamu harus jeli dalam memilih jenis investasi yang minim risiko. Lantas, apa saja jenis investasi yang menguntungkan dan aman untuk dijalankan? Berikut beberapa di antaranya:

1. Emas

Jenis Investasi yang Menguntungkan (via Market Bisnis)

Jenis investasi menguntungkan yang pertama adalah berinvestasi emas. Semua pasti setuju kalau emas merupakan jenis investasi yang sudah populer di masyarakat dan tentu paling mudah dilakukan. Sebab kamu cukup membeli emas murni atau perhiasan emas dengan niat disimpan sebagai aset.

Saat banyak instansi perbankan yang mengembangkan emas dalam bentuk tabungan. Bahkan nasabah bisa menabung emas dari harga yang sangat murah. Namun jika kamu ingin melakukan investasi emas, pastikan kamu membelinya di gerai resmi yang terjamin keaslian produknya.

2. Deposit



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"